Babe Cabita Mengaku Tersinggung dengan Postingan Angela Gilsha

Senin, 10 Juni 2019 13:05 Reporter : Dian Rosadi
Babe Cabita Mengaku Tersinggung dengan Postingan Angela Gilsha Babe Cabita/instagram @babecabita. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Babe Cabita mengaku tersinggung dengan postingan Angela Gilsha di instagram yang menyampaikan curhatnya karena terganggu tangisan bayi di pesawat. Dalam unggahannya di instagram story, Angela mengungkapkan kekesalannya karena ada bayi yang terus menerus menangis selama perjalanan di udara.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di instagram story.

Babe Cabita pun memberikan penjelasan jika anak yang menangis di pesawat yang ditumpangi Angela Gilsha bukan anaknya. Hal itu disampaikan Babe di akun instagramnya.

"Aku mau jelasin klo TIDAK BENAR bayi yg nangis yg dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga ga satu pesawat sama dia. Aku cuma tersinggung sbg ortu yg punya bayi dan kbetulan mudik kali ini pakai pesawat + rewelnya bayi aku yg sama skali sbg orgtua jg ga mau anaknya rewel, itu aku alamin," tulis Babe Cabita.

Babe mengaku menyayangkan hal tersebut. Namun dia berharap kejadian ini tidak kembali terulang dan dapat menjadi pelajaran bagi Angela Gilsha. Babe Cabita pun mengaku sudah memaafkan.

"Mudah2an kalian yg trsinggung jg bs memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tp memaafkan. Mendoakan org yg baik baik lebih bijak. Minal aidin walfaizln. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Babe Cabita.

Sebelumnya, Babe Cabita sempat menyindir Angela Gilsha di akun instagramnya. Dia memposting foto bersama anaknya.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Babe Cabita
  2. Angela Gilsha
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini