Ayah Bibi Murka ke Ayah Vanessa Angel, Ini Alasannya Merasa Dibohongi

Kamis, 25 November 2021 08:42 Reporter : Dian Rosadi
Ayah Bibi Murka ke Ayah Vanessa Angel, Ini Alasannya Merasa Dibohongi Ayah Bibi Ardiansyah dan Ayah Vanessa Angel. ©2021 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengaku jika dirinya marah kepada Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Menurut Faisal, Doddy juga ingin mengajukan hak asuh Gala. Padahal dari awal hak pengasuhan Gala sudah disepakati bersama yakni oleh keluarga Bibi Ardiansyah ke Faisal.

Faisal pun menceritakan soal kronologi dirinya sampai marah kepada Doddy Sudrajat. Awalnya, Doddy Sudrajat meminta persyaratan seperti ktp, kk untuk keperluan pencairan asuransi.

Faisal menanyakan soal total uang dari pihak asuransi. Doddy menyebut jika nilainya Rp30 juta. Namun Faisal pun mendapat informasi bahwa uang dari pihak asuransi yang keluarga yakni lebih dari Rp500 juta. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Ayah Bibi Cerita Kronologi

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal menyebut jika dirinya tak mempermasalahkan soal uang asuransi tersebut. Faisal mengetahui uang dari asuransi sebesar Rp500 juta dari keluarganya yang dihubungi pihak asuransi.

"Setelah saya laporkan tadi di pengadilan dua hari setelah itu dia datang pulang meminta surat-surat untuk pencairan dana prudential, menurut dia prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang terus dia minta akte kelahiran, kk, surat nikah, semua surat-surat. Terus dia minta ktp saya, dia minta ktp istri saya. Disiapkanlah oleh istri saya kemudian dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan. Saya tanya berapa nilai prudential, dia jawab 30 juta. Padahal anak saya keluarga saya sudah dihubungi oleh prudential itu nilainya lebih dari 500 juta. Saya tahu, saya diam aja," katanya dilansir Intens.

Yang membuat Faisal emosi, Doddy Sudrajat juga ingin mengajukan hak asuh atas Gala. Hal itu usai surat untuk asuransi selesai ditandatangani.

"Begitu surat itu selesai ditanda tangan dia taro disana. Kemudian apa dia bilang sama saya 'Pak Haji saya juga mau perwalian' . Emosi engga saya, suratnya sudah saya kasih, udah saya tanda tanganin, dia minta begitu," sambung dia.

3 dari 3 halaman

Faisal Emosi

Faisal mengakui jika dirinya emosi. Sebab, dari awal sesuai kesepakatan jika hak asuh atas Gala yakni oleh Faisal.

"Dari awal saya udah tahu tuh. Keluarga aya usah dihubungin ada orang yang ngehubungin (dari asuransi), saya diam aja. Jadi berlanjut itu setelah saya tanda tangan surat dia bilang 'saya juga mau perwalian'. Nah emosilah saya, surat udah dilengkapin udah saya tanda tangan dia bilang mau perwalian, siapa yang engga emosi, merasa dikecoh engga kira-kira, kan merasa dikecoh saya kan," katanya.

Faisal pun mengungkapkan jika dirinya heran. Sebab, sikap Doddy tiba-tiba berubah.

"Saya bilang 'kok begitu Pak Doddy, kemarin Pak Doddy acc perwalian ke saya, sekarang Pak Doddy mau juga perwalian, apa ini namanya Pak Doddy. Kemarin iya sekarang engga bulak balik dong Pak Doddy'. Saya bilang capek, pikiran saya lagi stres, anak saya saya ini saya bilang. Dan sudah saya didik anak saya dengan anak Pak Doddy. Saya bilang begitu. Udah mulai jadi orang. Sikap dan tingkahnya udah mulai berubah. Sekarang Pak doddy begini lagi ke saya. Capek dong saya Pak Doddy tolong mengertilah perasaan saya," ucap Faisal. [end]

Baca juga:
Rekaman Single dan Syuting Video Klip, Adik Vanessa Angel Tuai Kritik Pedas
Berselisih soal Hak Asuh Gala dengan Keluarga Vanessa, Adik Bibi Buka Suara
Momen Gala Termenung Lalu Cari Vanessa Angel, Sedih Banget Bikin Terharu
Dituduh Manfaatkan Gala buat Naikkan Followers, Jawaban Fuji Adik Bibi Bikin Nyesek
Akui Belum Sanggup, Ini Alasan Nicky Tirta Belum Ziarah ke Makam Vanessa Angel

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini