Awas, J.K. Rowling hadir dengan karya sihir terbarunya!

Senin, 15 Desember 2014 15:58 Sumber :
Awas, J.K. Rowling hadir dengan karya sihir terbarunya! J.K. Rowling @fameflynet

Merdeka.com - J.K. Rowling kembali hadir dengan sihir terbarunya. Tepat pada Jumat (12/12) Desember kemarin, ia meluncurkan sebuah materi baru dari dunia HARRY POTTER.

Kali ini, Rowling menghadirkan sebuah cerita pendek yang berfokus pada karakter Lily Potter. Sebagaimana diketahui sebelumnya, tokoh ini merupakan sosok ibu dari Harry Potter.

Selain itu, juga akan mengisahkan tentang suasana kota dari tempat kelahiran Profesor Snape, Cakeworth. Cerita ini sendiri bisa kalian temukan lewat situ Pottermore.com .

Kisah tentang Cokeworth sendiri bercerita mengenai sebuah kota fiksi di mana Harry Potter menghabiskan malamnya dalam Hotel Railview bersama paman dan bibinya. Selain itu, tempat tersebut merupakan bagian masa kecil dari Lily Evand, Petunia dan Severus Snape.

003

Di sana juga digambarkan pula rumah milik orang tua Profesor Snape, Spinner End. Tempat tersebut juga menjadi awal mula dari kisah buku keenam HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE.


Dijelaskan pula, jika Cokeworth memiliki sebuah sungai yang melewati kota tersebut. Selain itu, tempat ini juga memiliki pabrik besar dengan cerobong asap yang menjulang menghadap rumah Snape.

Beberapa jalan-jalan kecil dipenuhi rumah para pekerja pun menghiasi kota fiksi ini. Direncanakan cerita terbaru dari kisah tersebut bakal hadir setiap hari hingga 23 Desember mendatang. Lantas apakah akan diangkat ke sebuah film layar lebar? Kita tunggu saja update terbarunya nanti.

(ace/fnd)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini