Awali tahun 2018, Armada akan gelar konser di Malaysia untuk pertama kalinya

Selasa, 2 Januari 2018 21:28 Sumber :
Awali tahun 2018, Armada akan gelar konser di Malaysia untuk pertama kalinya

Merdeka.com - Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai tahun keemasan bagi band Armada Band. Album terbarunya Maju Terus Pantang Mundur terbilang sukses. Belum lagi, single Asal Kau Bahagia yang membuat band Armada ke puncak popularitasnya.

Tak heran bila band yang digawangi Rizal Armada, Radha, Mai, Andit dan Endra itu semakin kebanjiran job. Tidak hanya di dalam negeri saja, tapi Armada pun saat ini mulai dilirik oleh negara tetangga. Yap, dan mereka juga siap menggelar konser di Malaysia pada bulan Maret 2018.

"2018 akan keluar single ketiga. Akan ada konser tunggal di Malaysia. Awal tahun, pokoknya 2018. Sisanya silahturahmi sama pasukan Armada," ujar Rizal saat ditemui dalam acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12).

Rizal cs mengungkapkan bahwa selama ini mereka memang belum pernah menggelar konser di luar negeri. Tentunya ini akan jadi pengalaman baru bagi Armada. "Karena memang dari awal karier kita sampai sekarang kita belum pernah konser di sana dan permintaan di sana itu banyak sekali. Kalau di Indonesia misalnya mereka tinggal di Surabaya, mau nonton Armada tinggal ke Jakarta," kata pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi itu.

Mereka pun mengaku kalau saat ini sudah melakukan berbagai persiapan untuk konsernya nanti. Bukan cuma soal pilihan lagu yang akan dibawakan dalam setlist saja, namun juga konsep panggung untuk konsernya di bulan Maret mendatang.

"(Persiapan) lahir dan batin. Banyak sih, kita sudah persiapkan dari kemarin-kemarin, konsepnya seperti apa, lagu apa saja yang dibawain. Beban kita adalah bagaimana kita nanti bisa menghibur di sana. Rencananya (ada kolaborasi), semuanya masih planning, yang fokus utama kita adalah tata panggungnya, lagunya," pungkas Mai.

(kpl/rhm/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2018
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini