Aurel pengin jadi dj, apa tanggapan dari Anang Hermansyah?

Sabtu, 21 Mei 2016 09:28 Sumber :
Aurel pengin jadi dj, apa tanggapan dari Anang Hermansyah? Anang Hermansyah © KapanLagi.com

Merdeka.com - Sebagai ayah yang hidup terus bersama Aurel, Anang Hermansyah tentu mengetahui apa-apa yang disukai oleh anak sulungnya itu. Seperti keinginannya untuk terjun di dunia Electronic Dance Music (EDM).

Kabar-kabar Aurel ingin menjadi seorang Disc Jockey tidak dibantah oleh Anang. Baginya ini bukanlah hal yang mengagetkannya, terlebih lagi ia mengetahui bahwa sang anak sudah suka musik dance sejak lama.

"Nggak (kaget). Dari awal aku sudah tahu dia suka musik dance. Aku bisa rasain dia bakal lari ke situ (EDM), eh ternyata benar. Sesuai prediksiku," ucap Anang saat ditemui dalam acara Insert Fashion Awards 2016, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/5).

Baginya semua ini masih berada di koridor berkarya. Maka dari itu, Anang membebaskan Aurel untuk mencari apa yang ia suka dan apa yang ia butuhkan untuk ke depannya.

"Aku pikir itu (nge-DJ) masih di koridor musik ya. Selama masih bersentuhan dengan musik aku lepas. Karena dia baru mau 18 tahun, ada kesempatan mencari apa yang dia mau dua tahun ke depan. Sekarang saya biarin dia mencari," katanya.

Memang dunia Disc Jockey sangat bersinggungan dengan dunia malam yang konon negatif. Tapi, ayah tiga orang anak ini berharap anaknya tidak akan terjerumus ke lubang hitam yang dimaksud.

"Inshaallah jangan lah (terjerumus)," harap Anang.

(kpl/abs/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini