Aurel Hermansyah Menahan Tangis Saat Ungkapkan Hal Ini

Senin, 28 Oktober 2019 14:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Aurel Hermansyah Menahan Tangis Saat Ungkapkan Hal Ini aurel hermansyah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aurel Hermansyah membuka tanya jawab bersama Anang Hermansyah di akun YouTubenya. Para fans pun banyak memberikan pertanyaan kepada pasangan ayah dan anak itu.

Namun dari sekian banyak pertanyaan Aurel hanya menjawab 15 pertanyaan saja. Salah satu pertanyaan dari fans ada yang bikin Aurel nampak sedih dan berusaha menahan tangis.

1 dari 5 halaman

Pertanyaan Tentang Anang

Salah satu fans Aurel Hermansyah menanyakan alasan Aurel bisa sayang banget kepada Anang Hermansyah. Dengan menahan tangis Aurel menjawab pertanyaan itu.

"Karena dari kecil selalu sama pipi, apa-apa sama pipi. Abis yang pisah itu aku yang pertama tahu dan samperin Pipi ke studio. Dan aku langsung nggak balik lagi, dan udah sama pipi. Pas aku tau, oh mungkin pipi kerja, pipi nggak ada. Suatu ketika aku datangi pipi ke studio, dan pipi masih ngga mau ngomong. Akhirnya, pipi bilang 'udah kak kakak nginep di sini'. Ke esokan harinya pipi ngomong udah nggak (cerai), dan aku yang selalu ada di samping pipi dari dulu sampai sekarang. Dan kalau ditanya sayang atau nggak. Sayang banget," jelas Aurel.

2 dari 5 halaman

Tinggal di Ruko

Aurel Hermansyah mengungkapkan masa yang paling dikenang saat kecil ialah ketika tinggal di ruko. Setelah Anang Hermansyah cerai dengan Krisdayanti, Aurel memilih tinggal bersama Anang di ruko.

"Paling seru adalah saat kita tinggal di ruko. Itu paling nggak bisa dilupain. Karena kita benar-benar bertiga doang, itu awal dari segalanya," kata Aurel.

3 dari 5 halaman

Makan Hanya Mie Instan

Aurel Hermansyah sempat mengalami kehidupan yang cukup sulit. Bersama Anang Hermansyah dia mengungkapkan masa-masa sulit setelah orangtuanya berpisah. Aurel, Anang dan Azriel pernah tinggal di sebuah ruko. Bahkan mereka sempat mengalami makan hanya dengan mie instan.

"Dulu kita kalau puasa aja, kalau buka puasa sama sahur makannya cuma Indomie, makannya cuma mie instan. Sumpah. Kita cuma hidup bertiga, hidup apa adanya," kisah Aurel.

4 dari 5 halaman

Tidur Kena Tikus

Masa sulit saat tinggal di ruko tidak akan pernah Aurel Hermansyah lupakan. Kehidupannya dulu jauh seperti sekarang. Bahkan yang menyedihkan saat tidur Aurel diganggu oleh tikus.

"Kita tidur bersama tikus, aku pergi sama teman-teman aja, itu yang nggak bisa dilupain," kata Aurel.

"Pernah kamu tidur, Azriel tidur, tapi pipi masih ngeliat-liat, itu tikus ada di rambut mu. Dan kita tidur bertiga," ungkap Anang.

"Itu masa-masa paling top," tambah Aurel.

5 dari 5 halaman

Sosok Anang Hermanysah

Aurel Hermansyah mengungkapkan kalau Anang Hermansyah sosok yang jujur. Meski dengan cara penyampaiannya yang ketus namun Anang sebenarnya orang yang selalu memiliki pikiran positif.

"Itu kan kalau dijuri selalu ketus banget, galak banget nah itu aslinya sama seperti ini. Ke aku pun kalau 'duh suara kamu jelek' jadi orangnya memang to the point," kata Aurel. [dan]

Baca juga:
Sontek Resep Puding Roti Simpel ala Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Cantik Dalam Balutan Hijab, Dipuji Keluarga Gen Halilintar
Heboh Foto Aurel Hermansyah dan Anak Tamara Bleszynski di Instagram
Dianggap Kurang Minati Dunia Pendidikan, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Menohok
Ultah ke-23, Ini Kado dari Aurel yang Bikin Verrell Bramasta Terkejut
Liburan ke Eropa, Aurel dan Ashanty Nonton Konser Ariana Grande di Belanda

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini