Aurel Buka Suara Mengenai Komentarnya Yang Bikin Heboh di IG Krisdayanti

Kamis, 7 Desember 2017 20:07 Sumber :

Merdeka.com - Akhir Oktober lalu, hubungan antara Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti kembali mendapat sorotan. Kala itu, KD absen di perayaan ultah Baby Arsya meski sudah diundang. Aurel dan Azriel lalu kompak menuliskan komentar dengan nada kecewa di salah satu postingan Instagram KD.

Menurut Ashanty, komentar Aurel dan Azriel di Instagram KD adalah hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan. Alasannya, Ashanty sendiri juga sering mendapatkan komentar 'pedas' yang bahkan lebih parah dari Aurel.

"Kan aku bilang, kalau aku mau dikatain A sampai Z bodo amat. Tapi kalau anak-anak misalkan dikatain nulis gitu (komentar di IG KD) doang sengaja mau mamanya dibully, padahal anak ini kalau ngomenin aku coba deh, lebih parah. Misalnya aku foto sama Mas Anang lagi makan, dia komen, 'Oke ya nggak diajak, fix bhay'. Lebih parah, tapi kenapa nggak dibahas? Kalau komenin ibunya bapaknya aku, ya biasalah. Sebenarnya nggak ada masalah penting, cuma dibahas gara-gara pemberitaan, padahal nggak. Dia aja kalau komenin aku atau Mas Anang, lebih parah. Kenapa aku nggak dibahas? Aku juga mau dibahas dong hehehe," jelas Ashanty sambil bercanda ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Senada dengan Ashanty, Aurel pun mengaku jika komentarnya di akun IG sang mimi adalah sebuah bentuk komunikasi yang biasa antara seorang anak dengan ibunya. Karenanya Ia merasa sedih jika ada netizen yang langsung men-judge jika dirinya adalah anak durhaka.

"Kalau ama bunda (Ashanty) kan tiap hari ketemu, jadi enak kalau misalnya ketemu langsung, cerita. Cuma kalau sama mimi kan, mimi sibuk, nggak bisa. Kadang aku mau ke rumahnya, 'Mimi lagi ke sini nih'. Terus akhir tahun mimi sama anak-anaknya mau ke Jepang, ya sudah," sambung Aurel.

"Yang bikin sedih ya itu kalau dibully dibilang anak durhaka. Padahal orang nggak tahu. Masa aku harus umba-umbar, 'Eh ini aku lagi chat sama Mimi'. Nggak penting kan? Jadi ya sudah biarin aja. Ya ada. Komunikasi ada," pungkas Aurel.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.