Audi Marissa mendadak keluar dari BOY, manajemen ngaku tak tahu

Senin, 29 Mei 2017 15:44 Sumber :
Audi Marissa mendadak keluar dari BOY, manajemen ngaku tak tahu

Merdeka.com - Pengumuman mendadak dari Audi Marissa bahwa ia sudah tak lagi bermain di sinetron BOY membuat banyak fans terkejut. Pekan lalu, karakternya sudah dimatikan dan Audi pun sudah membuat pesta perpisahan dengan kru serta pemain BOY.

Namun apa alasan di balik penghentian kontrak dari sinetron yang juga dibintangi Stefan William ini, sampai sekarang belum ada titik terang. Bahkan pihak manajemen Audi yang diwakili oleh Syifa pun mengelak ketika ditanya soal masalah ini.

"Oh saya nggak tahu. Tanya ke pihak Sinemart langsung aja kali ya," ujar Syifa ketika dihubungi KapanLagi.com®, Senin (29/5).

Ketika didesak lebih dalam, Syifa masih mengaku tak tahu dan ia tidak bisa menjawab soal masalah ini. "Saya juga nggak tahu soalnya urus jadwalnya dia doang. Kalau masalah itu, manajernya langsung yang urus. Tapi dia (manajer Audi) lagi di luar negeri," kilah Syifa.

Sementara ini, KapanLagi.com® masih berusaha mendapatkan keterangan dari pihak-pihak terkait tentang keluarnya Audi dari BOY. Sang aktris sendiri belum mau angkat bicara tentang keputusannya tak lagi bermain di BOY.

Sejauh ini Audi hanya menunjukkan foto saat ia berpisah dengan kru dan pemain. Audi mengaku sedih karena ia merasa semua orang yang ada di lokasi syuting sudah seperti keluarganya sendiri.

(kpl/abs/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini