Atta Halilintar Pecat Semua Karyawannya, Kenapa?

Kamis, 6 Juni 2019 06:00 Reporter : Dian Rosadi
Atta Halilintar Pecat Semua Karyawannya, Kenapa? Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Atta Halilintar memecat semua karyawannya. Hal itu dilakukan Atta, karena cincin mahal miliknya yang disimpan di dalam kamar hilang. Atta menduga, cincin tersebut dicuri oleh karyawannya.

Namun itu hanya prank yang dilakukan Atta Halilintar kepada karyawannya. Hal itu terungkap dari video terbaru yang diunggah Atta di kanal youtube miliknya.

"Jadi ada cincin gua yang ceritanya ini mahal, tapi ilang dan itu ada di kamar. Mestinya semua yang ada di kamar ini tuh engga pernah ilang, karena ini sudah terkunci dan lain-lain. Dan gua udah percaya semua orang yang ada di rumah gua, kita udah lama hidup bareng dan engga pernah ada yang ilang-ilang," kata Atta mengawali percakapannya.

Sebelum melakukan aksinya, Atta sudah memasang sejumlah kamera di sejumlah sudut kamarnya. Setelah semua kamera terpasang, dia kemudian mengumpulkan semua karyawannya. Di hadapan karyawannya, Atta mengungkapkan jika salah satu barang berharganya tersebut hilang.

"Kemarin Saya ada cincin, Saya taro disitu (laci). Nah cincin itu pas Saya taro disitu, saya engga inget nih satu dua hari masih ada disitu, tiba-tiba sekarang ilang," kata Atta.

"Saya engga pernah lihat," sahut salah seorang pegawai Atta.

"Makanya Saya mau nanyain semua yang ada di rumah ini," ungkap Atta.

"Saya engga mau cek CCTV, Saya sih mau jujur aja, maksudnya itu cincin kan bukan cincin sembarangan. Kan cincin itu ada harganya. Tiba-tiba sekarang cincinnya engga ada. Berminggu minggu itu cincin ada disitu, sekarang tiba-tiba engga ada sama sekali," sambung Atta.

Atta Halilintar pun terlihat tampak kesal sebab salah satu barang berharga miliknya tak kunjung ditemukan. Dia mengaku sudah tidak bisa percaya lagi dengan karyawan yang ada di rumahnya. Dengan nada tinggi dia pun menyebut akan memecat semua karyawan yang ada di rumahnya.

"Ya udahlah Saya engga bisa percaya lagi sama orang-orang disini. Saya engga tahu lagi barang saya dimana. Selama ini Saya sudah percaya, tapi barangnya ilang ya udahlah Saya aja deh yang pergi dari rumah ini kalau engga ada lagi yang bisa Saya percaya," kata Atta kepada karyawannya.

"Dulu-dulu Saya pernah kejadian kayak gini. Ada orang engga tahu terima kasih dia ambil barang Saya, kalau gitu Saya engga mau. Kalau kayak gini semua instropeksi diri sendiri aja deh. Engga usah kerja sama saya lagi deh semua," kata Atta dengan nada tegas.

Sontak saja, ucapan Atta ini pun membuat kaget semua karyawannya. Mereka pun meminta Atta untuk tidak memecat mereka. Suasana pun mulai tidak kondusif. Hingga akhirnya, Atta pun menyebut jika kehilangan cincin itu hanyalah sebuah prank.

"Gini deh saya sebenernya ngumpulin semua disini tuh pengen tim-tim saya disini tuh saling percaya, saling solid saling jaga. Saya pengen prank kalian," kata Atta Halilintar.

Sontak saja, suasana yang tadinya tegang berubah menjadi tawa. Bahkan Atta Halilintar justru memberikan kejutan untuk para karyawannya. Atta mentraktir belanja semua karyawan khusus untuk momen Lebaran.

"Saya tuh ngumpulin kalian disini pengen ngajakin kalian belanja lebaran," ungkap Atta Halilintar disambut tawa para karyawan. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini