Atreya Uwais, Putri Audy Dan Iko Uwais Yang Jago Pencak Silat

Senin, 27 November 2017 18:21 Sumber :
Atreya Uwais, Putri Audy Dan Iko Uwais Yang Jago Pencak Silat

Merdeka.com - Bagi penggemar pasangan selebritis Audy Item dan Iko Uwais pasti sudah tahu kalau keduanya telah dianugerahi seorang putri cantik beberapa tahun silam. Diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais, gadis kecil tersebut tumbuh menjadi sosok yang berparas manis. Namun siapa sangka, dibalik wajah imutnya, Atreya justru memiliki keahlian bela diri seperti sang ayah?

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Iko terjun ke dalam dunia pencak silat jauh sebelum ia menekuni akting. Hal tersebut pun menular ke putrinya. Di usianya yang kini masih menginjak angka empat, Atreya sudah rutin berlatih silat. Sesi latihannya kerap diunggah oleh Audy di akun Instagramnya.

Belakangan Audy menampilkan video Atreya sedang melakukan koreografi bela diri. Tak sendiri, Atreya berlatih dengan seorang pria yang diketahui bernama Erik Rukmana. Setelah ditelusuri, nampaknya Erik adalah salah satu mentor Atreya, dirinya juga tergabung dalam Himpunan Pencak Silat Panglipur.

Dengan lincah Atreya pun menunjukkan beberapa skill yang telah ia pelajari. Bak profesional, ia berhasil menghempas perlawanan dari Erik. Bahkan, ia juga menunjukkan kebolehannya dalam menendang lawan.

Tak berhenti sampai disitu, Iko pun membuat keterangan foto yang terlihat unik. Kagum dengan bakat putrinya, ia menuliskan, "Whoop! Hati-hati jangan sampai membuat masalah dengannya. Wonder Woman!"

Namun, ternyata bakat Atreya tak hanya di bidang pencak silat. Audy pun juga kerap mengunggah hobi putrinya dalam dunia tarik suara. Dalam beberapa kesempatan, Atreya juga mengcover lagu, diantaranya ada lagu mandarin yang jadi favoritnya. Hmm, kira-kira kelak Atreya lebih memilih pencak silat, nyanyi atau keduanya, ya?

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on Oct 29, 2017 at 12:47pm PDT

(kpl/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini