Atomic Kitten ingin reuni dengan Jenny Frost

Sumber : | Jumat, 29 Maret 2013 17:07
Atomic Kitten ingin reuni dengan Jenny Frost
Atomic Kitten

Merdeka.com - Natasha Hamilton, salah satu personel Atomic Kitten menyatakan bahwa grupnya akan menyambut baik Jenny Frost jika ia ingin kembali bergabung Atomic Kitten. Sayangnya untuk sementara hal ini belum bisa terwujud karena Jenny Frost sedang sibuk mengurus bayinya.

"Saat ini Jenny sedang menikmati kesibukannya sebagai ibu. Jika nanti Jenny ingin kembali, boleh saja" ungkap Natasha Hamilton pada Digital Spy.

Atomic Kitten yang terdiri dari Natasha Hamilton, Liz McClarnon dan Kerry Katona ini kini sedang menyiapkan single baru. Lewat single baru ini mereka berharap dapat bersaing dengan raksasa pop saat ini seperti Taylor Swift atau Rihanna.

Atomic Kitten bersaing dengan Taylor Swift dan Rihanna" width="476" />

"Aku tidak mau muluk-muluk. Yang jelas, single ini menunjukkan progres dari Atomic Kitten 10 tahun lalu. Kami tidak mau melakukannya setengah hati, kami ingin bisa bersaing dengan The Saturdays, Taylor Swift, juga Rihanna" tambah Hamilton.

Jenny Frost bergabung dengan Atomic Kitten setelah Kerry Katona keluar dari grup pada tahun 2001 karena hamil. Pada tur reuni tahun 2012 lalu, Kerry Katona gantian menggantikan Jenny Frost karena Jenny sedang mengandung bayi kembarnya. (dgs/rth)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Musik Mancanegara


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE