Astrid Sartiasari Berbagi Tips Desain Interior Rumahnya

Selasa, 24 April 2018 07:50 Sumber :
Astrid Sartiasari Berbagi Tips Desain Interior Rumahnya

Merdeka.com - Astrid Sartiasari ternyata juga memiliki minat di bidang interior desain. Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini mengaku dirinya cukup mementingkan desain interior huniannya.

"Aku suka yg modern. Dan kita harus spend uang untuk sesuatu yang kita suka, emang sih 'ngapain beli mahal-mahal', tapi kadang kan kita pengen beli yang kita suka," terang Astrid saat ditemi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018). Dirinya mengaku menyisihkan uang demi mencapai interior desain goals miliknya.

"Kayak sofa leather, itu kan harganya mahahl, akhirnya nabung, terus bisa kebeli, ditaruh di spot favorit. Itumempengaruhi mood banget. Jadi kadang mempunyai sesuatu yang lux, kalo kita suka kenapa nggak. Itu kan kayak memberikan hadiah untuk diri sendiri," tutur Astrid lebih lanjut.

Sebenarnya Astrid dan suami baru satu tahun menempati hunian mereka. Hal ini juga yang membuat mereka terus mengupdate sedikit demi sedikit desain interior hunian mereka.

Astrid memberi tips untuk KLovers yang akan memulai desain hunian. "Pertama kali beli, tempat tidur. Itu wajib yang nyaman dan enak. Spend uang yang agak lumayan untuk tempat tidur. Karena udah seharian kerja capek pengen tempat yang nyaman. Abis itu, mesin cuci, kulkas, tv dan lain-lain. Baru meja makan, sofa di ruang tamu, terus console table," kiat ibu satu anak ini.

Menurut Astrid, mengisi dan mendesain hunian itu memang perlu proses. "Katanya kalo baru pindah rumah jangan langsung ngisi brek (semua). Karena mereka (rumah dan perabot) juga hidup. Kalo kita travel ke mana, beli jadi kayak ada ceritanya. Rumah itu harus dibikin hidup. Kan seru kalo ada ceritanya jd bs diceritain ke org," pungkas Astrid.

(kpl/far/rna)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Rumah Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini