Asoy, David Naif dipercaya jadi pemandu kuis jadul era 80-an

Selasa, 5 Agustus 2014 09:27 Sumber :
Asoy, David Naif dipercaya jadi pemandu kuis jadul era 80-an David Naif ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Sebagai vokalis Naif, gaya David Bayu memang nggak ada matinya. Aksi enerjiknya di atas panggung mampu membuat penonton semakin bersemangat berdendang bersama band yang mengusung musik jadul itu.

Kini David punya profesi lain yang tak kalah prestisius. Dirinya didapuk menjadi pembawa acara kuis yang populer di akhir 80-an hingga kini, Berpacu Dalam Melodi. Sudah pernah dengar? Yap, David dipercaya untuk menggantikan sang legenda Koes Hendratmo yang sudah begitu lekat dengan acara tersebut.

Kuis yang diadopsi dari acara serupa di Amerika Serikat bernama Name That Tune ini awalnya disiarkan di TVRI di penghujung tahun 1988 hingga 1998. Sepuluh tahun berlangsung, acara ini terus menjaga konsistensi dan tak kehilangan peminat.

Karena banyak mendapat respon positif, acara ini bahkan terus tayang dari tahun ke tahun hingga kini. Dengan konsep serupa dan sedikit modifikasi, acara ini dikemas secara lebih fresh dengan kehadiran David Naif. Kini Berpacu Dalam Melodi ditayangkan di NET TV yang hadir dari Senin - Jumat pukul enam sore WIB.

Dengan gayanya yang kece, David punya gaya tersendiri untuk mengemas acara ini jadi lebih menarik. Di episode perdana, kuis ini juga sempat jadi Trending Topic Worldwide di Twitter beberapa jam yang lalu.

Thank you.... 1st episode.. trending topic world wide.. big hug @davidbayu pic.twitter.com/NrFB7U5lim — Berpacu Melodi (@BDMelodi_NET) August 4, 2014

Keberanian NET dalam menampilkan acara legendaris ini mendapat banyak pujian dari para penikmat hiburan di layar kaca. Dengan peremajaan yang dilakukan dalam kuis ini, para penonton NET yang kebanyakan anak muda semakin mengenal Berpacu Dalam Melodi yang legendaris ini.

Lantas, bagaimana cara David membagi waktu antara jadi host dan bermusik bareng Naif ya? Simak perkembangan beritanya hanya di KapanLagi.com® ya.

(kpl/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini