Ashton Kutcher Umbar Nomor Telepon Pribadi di Twitter

Rabu, 30 Januari 2019 20:36
Ashton Kutcher Umbar Nomor Telepon Pribadi di Twitter Ashton geram dengan kabar miring ini lantaran wajahnya terpampang di salah satu halaman sebuah majalah bersama dengan seorang perempuan sedang turun dari jet pribadi. (AFP/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Berkat acara Punk'd yang pernah ia bawakan, Ashton Kutcher lantas dikenal dengan salah satu artis yang usil. Nah, baru-baru ini suami Mila Kunis tersebut kembali membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Pasalnya, Ashton Kutcher baru-baru ini membagikan nomor telepon yang ia sebut sebagai milik pribadinya, di Twitter. 

Tak hanya membagikan nomor ponsel pribadinya, bintang film Jobs itu juga meminta para fansnya untuk mengirim pesan padanya secara langsung.

"Aku rindu berkomunikasi secara nyata dengan orang-orang yang nyata. Komunitasku. Mulai dari sekarang, kalian bisa mengirim pesan padaku. Aku tak bisa membalas semua orang, setidaknya kita tak perlu berpura-pura satu sama lain. Dan aku bisa berbagi kabar terbaru seputar diriku di +1 (319) 519-0576. Ya ini adalah (nomor)ku," tulis Ashton Kutcher.

 

Saksikan video berikut ini:

Balasan Otomatis

Bersamaan dengan tweet tersebut, ia juga mengunggah sebuah gambar gif saat menyampaikan pidato pembukaan dalam SAG Awards 2017 lalu.

Saat itu, Ashton mengkritik kebijakan imigrasi Donald Trump dengan menyampaikan, "Anda adalah bagian dasar dari siapa kami, dan kami mencintaimu."

Tak pelak, orang-orang yang penasaran pun langsung menghubungi nomor ini. Dilansir dari Ace Showbiz, akan ada pesan otomatis yang bakal menjawab SMS yang masuk ke nomor ini. 

"Hey ini Ashton. Ini adalah SMS otomatis agar kau tahu aku menerima pesanmu, dan hal lainnya akan dikirim olehku. Pastikan kamu mengklik tautan dan tambahkan datamu di ponselku sehingga aku bisa meresponmu. Selamat datang ke Komunitasku!" begitu isi SMS tersebut. 

Dihapus

 

Hanya saja, cuitan berisi nomor telepon tersebut telah dihapus. Lantas, bakal seperti apa kelanjutan dari kejutan aktor asal Amerika Serikat ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! (Kapanlagi.com/ Soraya)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini