Ashanty Susul Luncurkan Lip Cream, Aurel Tak Merasa Tersaingi

Kamis, 12 Oktober 2017 20:17 Sumber :

Merdeka.com - Di usianya yang kini semakin dewasa, tak sedikit yang memuji perubahan penampilan Aurel Hermansyah. Dalam berbagai kesempatan, ia terlihat chic dengan busana yang modis dan make up yang sesuai. Selain pintar memoles make up, ternyata Aurel juga semakin serius mendalami bisnis kosmetiknya.

Ditemui di acara syukuran satu tahun Ashanty Beauty Cream di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Aurel mengungkapkan bahwa selain belajar ilmu bisnis, dirinya juga banyak belajar dari kesuksesan sang bunda. Nantinya, ilmu yang ia peroleh akan diterapkan pada produk kecantikannya. "Karena aku punya produk juga. Aku lebih fokus ke produk aku," tuturnya.

Mengingat saat ini Ashanty Beauty Cream turut meluncurkan produk berupa lip cream, Aurel justru tak merasa tersaingi. Pemilik brand lip cream Aurelloly ini mengatakan bahwa kedua merk dagang ini saling melengkapi di pasaran. "Jadi misalnya aku punya lipstik cream, bunda punya apa, jadi aku saling melengkapi aja," tambahnya.

Tak heran apabila gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini begitu mencintai dunia make up. Kegemarannya memoles wajah sudah ia pelajari sejak kelas 3 SMP. Bahkan, semenjak saat itu, Aurel pun turut memerhatikan penampilannya sehari-hari.

Disinggung mengenai kemampuannya bermain kuas make up, Aurel mengaku tidak kursus memoles wajah secara resmi. Kemampuannya ia peroleh sendiri dari beberapa make up tutorial luar negeri. Sebelum terampil menguasai hal tersebut, Aurel pun juga pernah melalui masa-masa sulit ketika memasang bulu mata untuk pertama kali.

Saat ini, selain jago make up dan memiliki merk dagang kosmetiknya sendiri, gadis berusia 19 tahun ini kerap diminta untuk membantu Ashanty berdandan. "Kalau bunda kayak bulu mata, kak tolong aku bantuin," tutupnya.

(kpl/FAR/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.