Ashanty diisukan maju sebagai calon Walkot Malang, Anang buka suara

Kamis, 14 September 2017 07:21 Sumber :

Merdeka.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Ashanty santer dikabarkan bakal maju sebagai calon Walikota Malang untuk Pilkada 2018 mendatang. Pelantun Kesakitanku itu sudah membuat klarifikasi jika dirinya saat ini masih belum tertarik untuk terjun ke dunia politik, meski sebenarnya Ia punya bakat di bidang tersebut.

Anang Hermansyah yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik akhirnya ikut buka suara menanggapi isu tersebut. Ayah 4 anak itu mengaku jika memang ada segelintir orang yang ingin agar Ashanty maju sebagai Walkot Malang. Meskipun begitu, Anang masih belum bisa banyak berkomentar karena Pilkada sendiri masih lama.

"Permintaan masyarakat emang ada. Kita melihat perkembangan yang saat ini terjadi. Emang animo masyarakat tinggi tapi itu kita tidak bisa menghitung begitu mudah. Karena kalo aku bilang tidak seperti itu, kita lihat saja pertumbuhannya seperti apa, karena itu juga masih 2018 kan," ujar Anang ketika ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Anang tak mengiyakan atau melarang Ashanty untuk terjun ke dunia politik. Namun, jika memang nantinya ada banyak orang yang ingin Ashanty maju sebagai calon Walkot Malang, Anang kemungkinan tak akan melarangnya.

"Kalau emang permintaan masyarakat maunya Ashanty, terus gimana ya? Semua itu masyarakat ya, aku kembali pada masyarakat. Karena banyak sekarang pemimpin muda di daerah banyak yang tumbuh dan PAN juga nggak kekurangan orang yang hebat untuk dicalonkan ya.

Seperti diketahu, Ashanty disebut maju sebagai perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN), sama seperti Anang. Dan dari PAN sendiri memang sudah ada keinginan untuk mengajukan Ashanty sebagai calon Walkot Malang. Namun Anang enggan membicarakan hal itu untuk saat ini.

"Ah nggak boleh berandai-andai ah. Sampe hari ini memang tidak ada diskusi serius, aku cuma mengamati aja belum serius menanggapi. Cuma pendekatan dari PAN udah ada. Temen-temen PAN udah menemui aku, tapi aku bilang kita lihat perkembangannya,"

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.