Asal kerjaan rumah tangga beres, Winda Viska bebaskan suami

Rabu, 28 Oktober 2015 12:42 Sumber :
Asal kerjaan rumah tangga beres, Winda Viska bebaskan suami Winda Viska Ria dan Mulyadi Tan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Setiap pasangan pasti memiliki cara tersendiri agar hubungannya tetap langgeng. Begitu pula dengan pasangan Winda Viska Ria dan Mulyadi Tan. Telah dianugerahi seorang putra bernama Willis Mulya Tan kebahagiaan mereka semakin terasa lengkap.

Ditemui saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® yang ada di Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (21/10/2015) lalu, pasangan yang menikah pada tahun 2013 lalu mengungkap cerita menarik tentang hubungan mereka. Meski sama-sama sibuk, keduanya tak lantas melarang atau mengekang pasangan untuk memiliki pergaulan di luar.

"Kalau aku sih nggak melarang, selama ini aku masih beri kebebasan. Kalau dia mau kumpul sama temen-temen nggak apa-apa, yang penting kerjaan rumah tangga sudah beres. anak juga udah diurus, dikasih susu, dikasih makan, ya udah," ungkap Mulyadi.

Hal serupa juga diungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Ia tak merasa dikekang oleh sang suami. Menurutnya, Mulyadi adalah sosok suami yang sangat pengertian dengan kesibukannya.

"Nggak sih, nggak membatasi, dia (Mulyadi) beri kebebasan. Malah memfasilitasi, malah kalau aku kelihatan boring dia bilang 'Kamu nggak ke situ'. Kadang dia bilang 'kamu undang gih, temen-temen' dia malah perhatikan aku. Kalau keterbatasan pergaulan, iya sedikit sih. Karena usia Willy yang masih nempel sama kita, kayak mau nyusu itu nggak mau di botol. Makanya kalo di mall itu, aduh ribet, hahaha. Kalau untuk ketemu temen akunya juga membatasi, kasihan juga Willy yang capek," ungkapnya.

Dengan usia si kecil yang masih satu tahun, Winda memang agak membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Ia lebih nyaman membawa Willy untuk nyanyi daripada kegiatan lainnya. Willy serta sang ibu dapat diajak sehingga Winda masih dapat dekat dengan anak.

(kpl/far/grc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Anak Selebritis Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini