Arya Wiguna: Eyang Subur Mulai Ditinggalkan Pengikut!

Sumber : | Kamis, 25 April 2013 10:27
Arya Wiguna: Eyang Subur Mulai Ditinggalkan Pengikut!
Eyang Subur - Arya Wiguna

Merdeka.com - Sejak Majelis Ulama Indonesia (MUI) turun tangan dalam perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur, perlahan semuanya mulai terbuka. Akibatnya, para pengikut Eyang Subur perlahan-lahan mulai meninggalkannya.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Arya Wiguna, salah satu korban Eyang Subur yang kini berkubu dengan Adi Bing Slamet menyatakan kalau satu-persatu pengikut Eyang Subur mundur.

"Pengikut Subur mulai mundur," ucap Arya Wiguna saat melaporkan Eyang Subur di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Polda Metro Jaya, Rabu (24/4).

Arya juga menyebutkan dua nama komedian yang sebelumnya membela mati-matian sang guru, namun kini sudah meninggalkan guru spiritualnya itu.

"Pak Nurbuat, terus Unang juga bilang anti Subur. Satu-persatu pengikutnya sudah meninggalkan Subur. Tinggal Ramdan (pengacara) dan Subur saja," pungkas Arya.

Sejak Lahir Nama Aslinya Memang Eyang Subur?
Farhat Abbas: Fatwa MUI Permintaan Eyang Subur
Arya Wiguna Ternyata Staf Editor Film di PH Eyang Subur
Eyang Subur Calonkan Diri Sebagai Presiden 2014
Tak Mau Disebut Dukun, Eyang Subur Ngaku Pengusaha Film
MUI: Eyang Subur Menyimpang Dari Akidah dan Syariat Islam
Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?

Sebelumnya MUI menurunkan tim investigasi untuk menyelidiki tuduhan Adi atas Eyang Subur yang dikatakan sesat. Dalam fatwanya, MUI menemukan adanya penyimpangan syariat Islam dalam aktivitas spiritualnya. (kpl/hen/rea/dar)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE