Arumi Bachsin dukung penuh film Tentang adat

Minggu, 1 April 2012 10:23 Sumber :
Arumi Bachsin dukung penuh film Tentang adat Arumi Bachsin

Merdeka.com - Arumi Bachsin ternyata punya loyalitas yang tinggi pada dunia perfilman Indonesia. Hal itu terlihat saat artis cantik ini hadir dalam acara hari film nasional ke-62 yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi aktris muda di dunia perfilman.

Selain merasa berkewajiban untuk memenuhi undangan, ada alasan lain yang membuat Arumi menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut. Sebagai bagian dari insan perfilman, Arumi merasa perlu untuk berkontribusi dalam perkembangan film nasional lewat acara tersebut.

"Kebetulan diundang, nyempetin tuk datang. Peduli itu pasti, saya kerja di dunia film. Bisa dibilang wadah saya," terangnya saat di jumpai di gedung film di jalan MT Haryono, pada Jum'at (30/3) lalu.

Menurut Arumi, perfilman di indonesia saat ini tidak bisa diprediksi, namun gadis berperawakan langsing ini sangat setuju dengan film yang menjunjung tinggi adat istiadat.

"Perfilman ada up and down. Ga ada batasnya, ga bisa didateline, kreativitas bisa datang kapan aja. So far bagus, film yang junjung tinggi adat istiadat dan pelajaran-pelajaran yang bisa dibagikan," terangnya yang akan memberikan yang terbaik untuk perfilman Indonesia.

"Yang pasti memberikan terbaik, bisa memberikan contoh, dukungan lewat film," tandasnya. (kpl/gum/ris)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini