Armand mualana pulang kampung saat lebaran, ada yang berubah?

Kamis, 5 Juli 2018 08:01 Sumber :
Armand mualana pulang kampung saat lebaran, ada yang berubah?

Merdeka.com - Armand Maulana baru saja pulang kampung. Yakni ke kota kelahirannya, Bandung. Tak sendirian, ia pun mengajak serta anak dan istrinya.

Usut punya usut momen ini terjadi pada momen lebaran. Kira-kira kemana saja sih mereka? Yuk kita simak!

news

Menurut penuturan Armand Maulana , selama pulang kampung mereka ke... tidak kemana-mana. Kok bisa? "Gak kemana-mana sih ya. Namanya juga lebaran," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Bukan tanpa alasan, ternyata inilah yang terjadi. "Dan kebetulan juga rumah di Bandung itu ibu Dewi udah paling tua dari saudara-saudaranya,"jelas Armand Maulana. Pantas saja jika adik-adik dari ibu Dewi Gita-lah yang datang menghampiri mereka.

Sebelumnya vokalis grup band Gigi ini juga menyampaikan bahwa ia dan sang isti lama tak pulang bersama-sama karena sibuk bekerja. Lantas apakah ada yang berubah ya dengan kampung halaman mereka ini? "Ga ada, hampir sama sih ya," ujarnya.

Armand Maulana pun menjelaskan lebih lanjut. Pada momen lebaran, kegiatan yang berlangsung di keluarganya ini masihlah sama. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia dan keluarga besar berkumpul bersama di sore hari. Sedangkan saat malam hari adalah waktu berkumpul bersama teman-teman.

Jadi kita didatengin bukan kita yang datengin keluarga gitu. Jadi itu memang sudah beberapa tahun belakangan ini ya jadi memang dirumah kita itu. Ngundang sama keluarga besar.

(kpl/apt/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini