Armand maulana-dewi gita kerap pulang kampung secara terpisah, apa penyebabnya?

Kamis, 5 Juli 2018 07:36 Sumber :
Armand maulana-dewi gita kerap pulang kampung secara terpisah, apa penyebabnya?

Merdeka.com - Sebagai selebriti, tentunya Armand Maulana memiliki kesibukan yang padat. Mulai dari di belakang layar, hingga di depan layar. Pantas saja jika waktu yang ia miliki untuk keluarga pun berkurang.

Namun kali ini ia tidak mau mengulang kejadian yang sama. Memperoleh kesempatan untuk libur, Armand Mualana pulang kampung. Yuk simak penuturannya berikut ini!

news

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018), pentolan grup band Gigi ini bercerita. Momen ini terjadi di saat libur lebaran. "Lebaran balik ke rumah di Bandung," kata Armand Maulana.

Hal unik ia ungkap. Ia dan sang istri, Dewi Gita ternyata lama tidak kembali ke Bandung. "Saya dan istri (Dewi) udah lama banget gak balik bareng ke Bandung," sambungnya.

Armand Maulana pun menambahkan jika ia dan sang istri kerap pulang ke Bandung secara terpisah. Bukan tanpa alasan, kesibukanlah yang membawa mereka pulang ke tanah kelahirannya itu. Ketika mendapatakan pekerjaan di Bandung, mereka pun menyempatkan untuk pulang sejenak.

Berkumpul bersama keluarga adalah satu hal yang menyenangkan. Hal inilah yang dirasakan Armand Maulana . "Jadi pas lebaran ke Bandung seneng banget sih ya sama anak-anak," tutupnya.

(kpl/apt/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini