Armand Maulana akui banyak YouTuber yang ikut ajang Indonesian Idol 2017!

Kamis, 30 November 2017 14:28 Sumber :
Armand Maulana akui banyak YouTuber yang ikut ajang Indonesian Idol 2017!

Merdeka.com - Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Tanah Air, Indonesian Idol, siap kembali digelar. Kali ini Indonesian Idol 2017 pun menunjuk Armand Maulana sebagai salah satu juri bersama Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika dan Ari Lasso. Yang menarik, frontman Gigi ini mengaku ada banyak YouTuber yang mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

"Yang lucu itu kemarin banyak YouTuber (yang ikut), terus kita cek namanya ini, terus kita cek dia udah terkenal. Followers ada yang jutaan, tapi dia ikut Indonesian Idol, karena buat saya mungkin karena pertama, Indonesian Idol itu tertua, kedua, dia menghasilkan idola. Jadi seberapa penting buat mereka, mungkin buat mereka sangat penting. TV untuk Indonesia tetep jadi platform terbesar, tetep Indonesian Idol penting bagi mereka. Di event ini YouTuber aja ikutan dan nggak masuk lho sampai audisi 2 dicoret. Bagusnya adalah, di Indonesian Idol ketemu ama kita, ya kita kasih masukan," aku Armand, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Armand sendiri menilai kalau ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol maupun platform YouTube memiliki kekuatan yang besar untuk memajukan industri musik Tanah Air. Karena itu, banyaknya talenta baru yang muncul dinilai Armand sebagai titik awal sebuah industri musik yang baik.

"(Potensi Indonesian Idol dan YouTube) Bisa, dua-duanya bisa jadi kekuatan yang besar untuk musik Indonesia. Gue nggak memihak di TV atau social media, dua-duanya jadi kekuatan bagus. Gue sih mikir, semakin banyak talent baru yang muncul ya semakin bagus dan semakin sehat," lanjutnya.

Sedangkan mengenai para kontestan Indonesian Idol 2017, suami Dewi Gita itu mengaku ada beberapa calon yang diprediksi para juri akan bersinar di ajang pencarian bakat tersebut. Hanya saja Armand tetap mengembalikan keputusan pada masyarakat Indonesia, siapa sosok yang layak keluar sebagai idola baru musik di Tanah Air.

"Bukan jagoan gue, tapi jagoan juri sudah ada sih beberapa yang menonjol banget. Dia enggak dipoles saja sudah keliatan tapi kan balik lagi ke yang vote. Itu kan dari kita, tapi kita balik lagi ke voter," pungkas Armand.

(kpl/far/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini