Ariel NOAH akan bawa Sophia Mueller ke Amerika?

Selasa, 17 Maret 2015 09:21 Sumber :
Ariel NOAH akan bawa Sophia Mueller ke Amerika? Sophia Mueller dan Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Merdeka.com - NOAH bersiap bertolak ke Amerika Serikat. Mau apa? Sudah pasti dong buat rangkaian NOAH: US Tour 2015 yang akan segera dimulai 24 Maret nanti. Bukan hanya itu, Ariel dkk juga bakal syuting film pendek, dokumentasi kegiatan mereka selama di sana.

Tour dan syuting di Amerika tentunya nggak hanya akan sehari dua hari. NOAH akan menghabiskan waktu cukup lama pastinya. Kira-kira bakal kangen nggak ya mereka sama pacar dan keluarga.

Ariel sendiri sempat ditanya apakah dia akan membawa Sophia Mueller ketika hadir di preskon NOAH: US Tour 2015, di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3). Tapi sepertinya dia enggan menjelaskan lebih detail tentang kekasih.

"Kita belum tahu ajak pasangan atau nggak. Itu belakangan lah. Kita fokus ke persiapan aja dulu," ujar ayah satu putri ini.

Sempat ada kabar yang mengatakan kalau hubungan Ariel dan ibunda Eva Celia Latjuba ini telah berakhir, walau belum ada konfirmasi pasti dari keduanya. Namun sayangnya, Ariel mencoba mengalihkan pertanyaan tentang kisah kasihnya.

"Beberapa tahun ini kita tetap fokus ke band aja. Untuk masalah yang lainnya belum kita pikirkan," jawab Ariel ketika ditanya tentang kabar putusnya dengan Sophie.

Berhubung Ariel tak mau membahas tentang kisah pribadi-nya, pertanyaan pun dialihkan tentang rencana-nya ketika berada di Amerika. Ternyata Ariel mau pose lho di salah satu landmark negara tersebut.

"Pengin foto di patung Liberty. Tapi di sana ngapain lagi, kita belum bisa bocorin ngapain aja," pungkas vokalis yang juga ahli menciptakan lagu hits ini.

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Fenomena Ariel Noah
  2. Noah Peterpan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini