Ariel: Cinta itu Kaya Pasir di Tangan

Minggu, 7 April 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina
Ariel: Cinta itu Kaya Pasir di Tangan instagram ariel noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi tampan, Nazriel Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel Noah mengibaratkan sebuah hubungan layaknya sebuah pasir di dalam tangan.

Sebagai pria, dalam menjalani hubungan ia harus santai dan tak boleh posesif. Soalnya, papar Ariel, pasir yang digenggam terlalu keras di dalam tangan akan habis.

"Cinta itu kaya pasir di tangan, semakin di genggam semakin habis. Enggak boleh terlalu posesif," ujar Ariel dalam saluran YouTube milik Ayu Dewi yang tayang pada Jumat (5/4) lalu.

Setelah putus dengan artis cantik Sophia Latjuba, ia hingga saat ini masih betah melajang. Meski begitu, santer terdengar bila Ariel sedang melakukan pendekatan dengan Pevita Pearce.

Ariel kini tak muda lagi. Pria berusia 37 tahun ini juga suatu saat nanti akan menikah, dan ia mengaku bahwa saat ini sedang berupaya untuk mencari jodoh.

"Jodoh di tangan Tuhan, nunggu saja. Sudah usaha ini setengah mati (dapatkan kekasih)," papar Ariel.

Tentu bukan hal sulit bagi pria tampan ini mendapatkan kekasih. Terlebih, Ariel sendiri merupakan musisi yang kerap sukses menaklukkan hati wanita cantik.

Dua artis cantik pernah menjadi mantan kekasih Ariel, yakni Luna Maya dan Sophia Latjuba. Namun belum melanggeng ke pernikahan, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini