Apa Penyebab Alexandra Gottardo Diceraikan Suami?

Selasa, 14 Januari 2020 13:46 Reporter : Syifa Hanifah
Apa Penyebab Alexandra Gottardo Diceraikan Suami? Alexandra Gottardo. Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Alexandra Gottardo dengan sang suami Arief Utama Waworuntu. Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dengan Arief Utama Waworuntu, beberapa bulan lalu. Perceraian tersebut terjadi di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Seperti diketahui Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur.

Dari pernikahannya bersama Arief Utama Waworuntu itu, Alexandra Gottardo dikaruniai seorang putri bernama Charleteana Eleanore.

1 dari 7 halaman

Resmi Bercerai

Kini kedua sudah resmi bercerai, hal tersebut dibenarkan langsung oleh Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi wartawan pada Senin (13/1/2020).

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya (perceraian Alexandra Gottardo)," kata Marsudin, seperti dilansir dari Liputan6.com.

2 dari 7 halaman

Akhir 2018

Dari penuturan Marsudin, diketahui bahwa perceraian tersebut atas gugatan yang dilayangkan suami Alexandra Gottardo pada akhir 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

Keduanya Sepakat Bercerai

Marsudin menambahkan, proses perceraian antara Alexandra Gottardo dengan Arief Utama Waworuntu telah diputus sejak beberapa bulan lalu.

Baik Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah menerima dan sepakat atas perceraian tersebut.

4 dari 7 halaman

Akte Cerai Sudah Keluar

Sementara itu, Marsudin mengatakan jika akte cerai sudah keluar dan kedua sudah mengambil akte cerai tersebut.

"Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Udah ada akte cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akte cerainya. Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu," katanya.

5 dari 7 halaman

Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra

Dalam perkara perceraian ini, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Namun karena masih berusia di bawa umur, maka hak asuh berada di pihak Alexandra.

"Anak di bawah umur masih hak ibunya jadi kalau suaminya untuk hak asuh anak masih ndak bisa secara hukum ya. Anak itu di bawah umur masih hak ibu," ungkap Marsudin.

6 dari 7 halaman

Tidak Memperebutkan Harta Gana-Gini

Begitu juga dengan harta gono-gini. Mereka tak mempermasalahkan sama sekali. "Tidak ada pembicaraan, hanya perceraian saja," ungkap Marsudin.

7 dari 7 halaman

Apa Penyebabnya?

Dari penuturan Marsudin, apakah diketahui alasan Alexandra Gottardo digugat cerai. Misalnya ada tingkah laku aktris itu yang jadi alasan terkait kariernya? Atau adakah karena alasan orang ketiga? "Nah ini nggak bisa kita hafal-hafal ya," katanya diplomatis mengelak menjawab detail. [dan]

Baca juga:
Para Artis Cantik Ini Miliki Tato di Punggung
Ini Arti dari Tato di Punggung Alexandra Gottardo
Punya Anak, Alasan Alexandra Gotardo Memilih Main Film Ketimbang Sinetron
Alexandra gottardo comeback ke perfilman, ini dia alasannya
Bisnis Wedding Organizer Alexandra Gottardo
Kasus perampokan, Alexandra Gottardo sudah tak trauma

Topik berita Terkait:
  1. Alexandra Gottardo
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini