Antho Nugroho ngaku lover, Chika Jessica tak percaya

Selasa, 9 Februari 2016 07:21 Sumber :
Antho Nugroho ngaku lover, Chika Jessica tak percaya Chika Jessica

Merdeka.com - Dengan bantuan tim IT, akhirnya Chika Jessica dan Deddy Corbuzier berhasil menemukan netizen yang dengan pedasnya berkomentar kurang pantas. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, diketahui nama netizen tersebut adalah Antho Nugroho.

Senin (8/2) tadi, Antho, Chika dan Deddy pun sempat bertemu di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Menariknya, selain meminta maaf, Antho juga sempat mengungkapkan kalau sebenarnya dia adalah penggemar Chika yang hanya ingin mendapat perhatian.

Saat ditemui di tempat yang sama, Chika pun sempat memberikannya soal penuturan Antho tersebut. "Pasti bohong banget, sedih sebenernya, aku pikir bocah, anak SMA. Ternyata orangtua. Kok bisa, orangtua bisa ngomong kayak gitu. Miris kaget, tidak bisa dimaafkan," kata Chika.

Selain itu, Chika juga tak percaya kalau Antho adalah penggemarnya. "Bohong lah, nggak mungkin dia lovers aku. Nggak mungkin banget dia bilang nggak ada tujuan memecahkan agama. Mungkin psyco kali, dia cari aman di sini di depan media. Kalau dia ngaku pasti di gebukin di sini," lanjutnya.

Chika pun sebenarnya sudah terlanjur sakit hati atas perkataan dari pria asal Jambi tersebut. Namun mau tak mau, dirinya akan memaafkan Antho jika memang permintaan maafnya tulus,

" Kepengennya aku sih ngasih pelajaran, cuman saya menghormati kepolisian yang masih memediasi kita. Kita masih punya hati nurani, mau nggak mau kita memaafkan asalkan dia ngomong apa yang dia tulis di Instagram ke temen-temen media. Mungkin kita nggak ke jalur hukum karena buang-buang waktu banget ya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini