Antara ngeband dan DJ, Ajun Perwira pilih mana?

Rabu, 14 Oktober 2015 11:36 Sumber :
Antara ngeband dan DJ, Ajun Perwira pilih mana? Ajun Perwira © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Saat ini Ajun Perwira tengah sibuk mempersiapkan band barunya, MuvOn yang digawangi oleh dirinya, Aditya Suryo, Rangga Azof, dan Rendy Harpa. Single pertama mereka berjudul Astaga pun sudah siap diluncurkan.

Ada satu lagi kesibukan Ajun selain mengurusi band-nya. Yup, Ajun hingga kini juga masih menjalani pekerjaannya sebagai DJ. Lalu, di antara musik dan DJ mana yang dipilih Ajun?

"Nge-DJ sih. Karena lebih sering nge-DJ juga. Genre (musik) aku komersil, sekarang kan lagi jaman EDM," ujar Ajun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (12/10).

Satu hal yang membuat Ajun suka nge-DJ, yakni karena tawaran yang datang tidak hanya di Jakarta saja, tapi juga banyak di luar kota. Sehingga dirinya bisa kerja sambil jalan-jalan dan bisa mengenal lebih banyak tempat yang bagus di Indonesia.

"DJ seru karena bisa jalan-jalan keluar kota. Ketemu orang-orang baru. Kalau ke luar kota kan kita juga mengenal lebih banyak tempat di Indonesia juga," ungkap pemain DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH ini.

Kendati demikian, Ajun mengaku dua-duanya punya keasyikan masing-masing yang mebuat dirinya enjoy menjalaninya. "Kalau DJ enak buat instrumen lagu, nge-remix. Kalau band nyatuin chemistry anggota. Ngebagusin lagu. Sama-sama enak sih. Kalau band kita berempat. Nge-DJ sendiri," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini