Anniversary 10 tahun, karakter utama 'Twilight' ganti gender

Sabtu, 10 Oktober 2015 10:58 Sumber :
Anniversary 10 tahun, karakter utama 'Twilight' ganti gender Kstwe & Robert © Summit Ent

Merdeka.com - Buat penggemar novel dan film-film TWILIGHT ada yang spesial nih dari pengaran Stephenie Meyer untuk ulang tahun ke-10 buku yang ditulisnya itu. Stephenie membuat sebuah buku baru untuk memperingatinya.

Bukan lanjutan tiga novel Twilight, tapi melainkan menceritakan kembali kisah cinta campir dan manusia ini dengan kemasan beda. Perbedaan itu adalah pergantian gender untuk karakter utama. Novel ini diberi judul Life and Death: Twilight Reimagined.

Dilansir dari Entertainment Weekly, karakter utama Bella Swan diganti menjadi Beau kependekan dari Beaufort. Sedangkan Edward Cullen menjadi seorang gadis dengan nama Edythe.

death twilight reimagined

Menurut Stephenie seperti yang ditulisnya di kata pengantar, keputusannya mengganti jadi gender karakter utama ini karena dia ingin mengubah pandangan orang yang bilang kalau Bella seorang damsell in distress atau gadis muda yang harus diselamatkan. Beau digambarkan lebih punya pikiran obsesif daripada Bella dan benar-benar tak punya beban yang selama ini ditanggung oleh si gadis.

Stephenie menyebut kalau menulis Twilight Reimagined ini menyenangkan, mudah, dan cepat. Kesempatan ini membuatnya bisa mengedit kesalahan-kesalahan di novel sebelumya.

Jadi kebayang, seandainya Twilight Reimagined ditayangan. Kira-kira siapa nih yang pantas jadi Beau dan Edythe ya? Tetap Robert Pattinson dan Kristen Stewart? Atau KLovers punya pandangan tersendiri?

(ace/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini