Anji ingin tes DNA dengan Leticia, Sheila Marcia tak keberatan

Rabu, 13 September 2017 15:21 Sumber :

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Anji curhat melalui sosial media terkait putrinya Leticia yang dibawa ke Bali oleh Sheila Marcia. Anji juga sempat membahas tentang hak asuh, serta namanya yang tidak ada di akta kelahiran sang buah hati.

Terkait akta, dalam kasus Anji dan Sheila yang tidak pernah menikah menurut penyanyi tersebut bisa dicantumkan melalui tes DNA. Sheila sendiri sebenarnya mengaku tak keberatan jika Anji melakukan tes DNA dengan putrinya.

"Saya nggak pernah keberatan, saya nggak pernah keberatan. Tapi saya pernah bilang kalau misalnya meragukan ya Anda yang bayar. Mahal boook. Kalau misalnya untuk akta maaf saya pikir-pikir dulu karena apa yang saya terima ini masih agak kurang diperhatikan," ujar Sheila Marcia di Preskon Film HANTU JERUK PURUT di Epicentrum XXI, Selasa (12/9) malam.

Satu hal yang dipertimbangkan oleh Sheila adalah kebahagiaan anak-anaknya. Apalagi selama di Bali, selain dirinya ada juga keluarga yang tinggal di Pulau Dewata.

"Yang jelas anak-anak bahagia gitu dan anak-anak seneng banget, banget-banget di Bali," ujarnya.

Sheila dikabarkan mendapatkan pekerjaan sebagai DJ di Pulau Dewata. Karena itu ia tak ingin tinggal terpisah jauh dari buah hati. Apalagi tiga anak Sheila saat ini masih berusia cukup belia.

"Aku lihat anak-anak aku tinggal seminggu aja sama Omanya udah tiga kali sehari hubungin aku kayak minun obat dan mereka mengerti sekali kerjaan aku dan aku akan senang karena mau balik dan ngabisin waktu sama mereka," tandasnya.

(kpl/adb/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.