Anggita Sari tunda ke makam tunangan karena tak enak dengan mantan istri almarhum

Minggu, 14 Januari 2018 11:21 Sumber :

Merdeka.com - Artis cantik Anggita Sari sedang merasakan duka mendalam. Tunangannya, Ivan Salman Ambri baru saja meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit paru-parunya. Ivan ini juga merupakan adik dari aktris senior Astri Ivo.

Anggita mendapat kabar Ivan meninggal pada tanggal 5 Januari lalu tapi dia sengaja tidak datang langsung untuk mengucapkan belasungkawa. Anggita punya alasan tersendiri mengapa dia tidak langsung datang untuk karena merasa tidak enak.

"Saya kan memutuskan tinggal di Bandung karena keluarga di Bandung semua, dapat kabar meninggal tanggal 5 Januari. Tadinya saya mau balik ke Jakarta tapi batal," kata Anggita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (12/1/2018).

"Agak nggak enak karena masih ada mantan istrinya. Sebenarnya hubungan dia masih baik-baik saja. Meski baik-baik aja, mereka kan disorot, makanya saya kayak yang nanti aja deh. Takutnya malah bikin situasi nggak enak. Ya udah saya di Bandung tenangin diri sendiri dulu, beberapa hari kemudian baru ke Jakarta ke makam dia," lanjut wanita berusia 26 tahun.

Kesedihan sudah pasti tengah dirasakan oleh Anggita. Bukan hanya ditinggal sosok yang dikasihinya, Anggita ternyata juga merasakan penyesalan mendalam karena sempat terjadi sesuatu antara dia dengan almarhum sebelum meninggal. "Ada rasa penyesalan sebelum almarhum koma. Sempat ada cekcok biasa," pungkasnya.

Semoga saja almarhum bisa beristirahat dengan tenang. Seluruh keluarga dan juga Anggita, semoga diberi keikhlasan dan ketabahan.

(kpl/abs/pit)

Topik berita Terkait:
  1. Kematian Keluarga Selebriti

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.