Angga Wijaya Egois, Mau Traktir Makan Dewi Perssik Aja Mikir Takut Uangnya Habis

Selasa, 30 Juni 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Angga Wijaya Egois, Mau Traktir Makan Dewi Perssik Aja Mikir Takut Uangnya Habis Angga Wijaya. Instagram @anggawijaya88 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku selama ini sangat egois mengenai keuangannya pribadi. Jangankan soal nafkah untuk sang istri, untuk mentraktir makan saja Angga masih mikir karena takut uangnya habis.

Pengakuan itu diungkap Angga dalam video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Eksklusif !!! Angga Mengaku Digaji Dewi Perssik Puluhan Juta' yang tayang 29 Juni 2020.

1 dari 7 halaman

Kata Angga, selama ini ia merasa bahwa penghasilannya jauh di bawah Dewi. Maka dari itu, Angga tak pernah memberi nafkah kepada Dewi. Angga pun mengaku tak transparan soal keuangannya pribadi, padahal keuangan Dewi diurus olehnya.

angga wijaya

Instagram @anggawijaya88 ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Dulu tuh aku egois, pola pikir aku dulu begini. Aku kan uangnya cuma sedikit, Neng kan uangnya jauh lebih banyak dari pada aku, nah aku gak berpikir seperti itu. Tapi keinginan membelikan sesuatu tuh ada," jelas Angga.

Lebih lanjut Angga mengatakan, dulu ia mau traktir makan Dewi Perssik aja harus berpikir berkali-kali karena takut uangnya habis. Soalnya, untuk sekali makan saja biaya yang harus dikeluarkan tak murah.

3 dari 7 halaman

"Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu," papar Angga.

 angga wijaya

©2018 KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

4 dari 7 halaman

Pola pikir tersebut membuat Angga merasa bahwa uang yang selama ini didapatkannya tak berkah. Maka dari itu, ia berusaha untuk berubah dan berniat untuk menafkahi sang istri.

"Makanya akhirnya gak berkah. Sekarang aku tidak mau lagi seperti itu. Aku percaya ketika aku berniat ingin memberi istri, itu insya Allah ada jalannya dan Neng pernah berkata 'Tidak akan miskin suami memberi istri'," terangnya.

5 dari 7 halaman

"Nah aku akan percaya itu. Aku juga ingin jadi orang sukses. Sukses minimal dalam rumah tanggaku lah. Semua yang telah terjadi ini aku jadikan pelajaran penting gitu buat aku untuk ke depannya," sambungnya.

angga wijaya

Instagram @anggawijaya88 ©2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

Sementara itu, konflik rumah tangga ini semula mencuat setelah Dewi mengeluarkan unek-uneknya dalam video di saluran YouTube nya. Kala itu, Dewi sedang dihipnotis oleh Denny Darko.

Dewi mengaku kesal dengan sikap Angga yang kerap meminta uang kepadanya dan tak pernah memberikan nafkah. Padahal, Dewi ingin sekali merasakan seperti istri pada umumnya yang menerima nafkah dari sang suami.

7 dari 7 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Dewi Perssik
  3. Angga Wijaya
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini