Andre Taulany Cerita Momen Mengharukan Saat Jenguk Nunung di Tahanan

Kamis, 25 Juli 2019 07:02 Reporter : Dian Rosadi
Andre Taulany Cerita Momen Mengharukan Saat Jenguk Nunung di Tahanan Andre Taulany di MUI. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Komedian Nunung harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Nunung ditangkap bersama sang suami,July Jan Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) lalu.

Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti diantaranya satu klip sabu 0.36 gram serta sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Andre Taulany datang menjenguk Nunung ke Polda Metro Jaya. Hal ini setelah Nunung telah resmi menjadi tahanan.

1 dari 3 halaman

Momen Mengharukan

Andre menceritakan momen mengharukan saat datang menjenguk Nunung. Hal itu diungkapkan Andre di channel youtube miliknya.

Saat Andre masuk ke ruangan, dia melihat sahabat seprofesinya itu sedang ditanya-tanya oleh penyidik kepolisian. Disitu turut ada suami Nunung. Saat melihat Andre, Nunung pun langsung memeluknya.

"Momen paling mengharukan ketika saya masuk ruangan Mba Nunung lagi di dalem sama Mas Iyan lagi ditanya-tanya sama penyidik. Begitu ketemu saya dia peluk saya erat-erat. Saya bilang 'Mba Nunung yang sabar yang kuat ya mba ya. Pokoknya Mba Nunung harus kuat menjalani ini semua'," kata Andre seperti dikutip dari channel youtube miliknya.

2 dari 3 halaman

Hibur Nunung dengan Melawak

Andre mengatakan, dirinya memberikan dukungan untuk Nunung. Saat bertemu Nunung, dia pun menghibur Nunung dengan melawak.

"Saya lihat juga tadi udah senyum. Saya ajak ngelawak-ngelawak sedikit juga biar engga stres. Suaminya juga tadi ada mas iyan di dalem. Terus Saya bilang pokoknya stay strong jalanin ini semua. Kita semua support Mba Nunung," ungkap Andre.

3 dari 3 halaman

Menangis dan Sampaikan Permohonan Maaf

Pertemuan Andre dan Nunung tak berlangsung lama. Nunung pun sempat menangis saat bertemu dengan Andre. Dia meminta maaf untuk rekan-rekan semua.

"Dia peluk terus dia nangis dia minta maaf dan menyampaikan salam untuk Sule dan temen temen yang lain," ucap Andre. [end]

Baca juga:
Polisi Tangkap Pemasok Sabu Ke Pelawak Nunung di Bogor
Pesan Menyentuh Sule untuk Nunung yang Terjerat Kasus Narkoba
Polisi Mengaku Belum Terima Surat Pengajuan Rehabilitasi Nunung
Hari Ini, Polisi Periksa Rambut dan Darah Pelawak Nunung
Kepsek Tepis Kabar Anak Nunung Dirundung di Sekolah

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini