Andhika Pratama Unggah Video Minta Maaf di YouTube, Ussy Sulistiawaty Beri Penjelasan

Senin, 13 Januari 2020 12:05 Reporter : Astri Agustina
Andhika Pratama Unggah Video Minta Maaf di YouTube, Ussy Sulistiawaty Beri Penjelasan Keluarga Ussy dan Andhika Pratama Liburan di Korea Selatan/Instagram Ussy Sulistiawaty. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Andhika Pratama sempat menjadi sorotan lantaran komentar pedasnya mengenai program 'Nih Kita Kepo' yang dipandu oleh Nikita Mirzani di instagram stories.

Andhika sendiri sebenarnya sudah meminta maaf dengan tim 'Nih Kita Kepo' dan membuat video permintaan maaf mereka di saluran YouTube nya.

Membuat video permintaan maaf dan menjadi konten YouTube, Ussy pun berupaya untuk menjelaskan bahwa video tersebut bukan semata-mata dibuat demi uang.

1 dari 6 halaman

Minta Maaf

Terkait polemik sang suami, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty turut minta maaf. Hal tersebut ia sampaikan di instagram stories.

"Untuk semua kekisruhan ini kami minta maaf kepada teman2, ambil yang baiknya buang yang jeleknya. Kami salah dan kami minta maaf," kata Ussy di instagram stories.

2 dari 6 halaman

Penjelasan Soal Video

Lebih lanjut Ussy menjelaskan mengenai video permintaan maaf Andhika yang diunggah di saluran YouTube mereka.

"Kenapa di YouTube? Karena kami ingin ini di tonton semua org agar ga jadi polemik yg berkepanjangan, tidak di plintir2 sama media2 lain, ini pun tayang atas ijin pihak transtv," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Bukan Soal Uang

Ussy memaparkan bahwa ada nya video tersebut dibuat bukan semata-mata untuk mendapatkan uang.

"Kami ga semata2 hanya mikirin uang uang uang dan uang, tapi hanya lewat media youtube omongan kami bisa di tonton secara utuh tanpa edit2an pihak lain," terang Ussy.

4 dari 6 halaman

Permasalahan

Permintaan maaf yang diungkapkan oleh Andhika ini bermula dari unggahannya di instagram stories yang menyentil program yang dipandu Nikita Mirzani.

Andhika mengunggah potongan gambar acara Nih Kita Kepo di mana Nikita dan bintang tamu tengah berbincang di atas tempat tidur. Kemudian, Andhika menyebut bahwa acara tersebut konsepnya mirip dengan konten YouTube Andhika yakni Teman Tidur.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang Kreatifitas mulai tumpul," kata Andhika di instagram.

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Emosi

Gara-gara unggahan tersebut, Nikita Mirzani selaku pembawa acara program tersebut langsung emosi. Ia meluapkan kemarahannya di instagram.

"Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instagram . Gue bls lwt instgram jg," kata Nikita di instagram.

6 dari 6 halaman

Minta Andhika Minta Maaf

Nikita Mirzani pun ingin Andhika minta maaf kepada tim 'Nih Kita Kepo' karena unggahan Andhika dinilai amat menyakitkan.

"Msh ada wkt 6 hari buat @andhiiikapratama elo berpikir dan cari omongan buat minta maaf sama semua team @nihkitakepottv," kata Nikita di instagram. [end]

Baca juga:
Sentil Program Nikita Mirzani karena Dianggap Menjiplak, Andhika Pratama Minta Maaf
Nikita Mirzani Beri Waktu 6 Hari Untuk Andhika Pratama Segera Minta Maaf
Andhika Pratama Tulis Pesan Menohok, Nikita Mirzani Langsung Ngamuk
Melihat Rumah Andhika Pratama di Malang, Beda Jauh dengan Rumah Mewahnya di Jakarta
Sederhana dan Nyaman, Ini 12 Potret Rumah Masa Kecil Andhika Pratama di Malang

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini