Andhika Pratama Sebut Sampah untuk Artis yang Ungkap Isi Saldo ATM

Selasa, 19 November 2019 10:23 Reporter : Dian Rosadi
Andhika Pratama Sebut Sampah untuk Artis yang Ungkap Isi Saldo ATM Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty/instagram Andhika Pratama. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu terakhir marak sejumlah artis Indonesia yang mengungkap isi saldo ATM-nya. Sebut saja seperti Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Ria Ricis hingga Nikita Mirzani. Mereka mengungkap nominal uang yang tersimpan di ATM lewat tayangan youtube.

Namun pandangan lain datang dari aktor dan pembawa acara Andhika Pratama. Suami dari Ussy Sulistiawaty ini mengaku tidak suka dengan banyaknya artis yang buka-bukaan soal isi saldo ATM.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Pertanyaan Warganet

Hal itu diungkapkan Andhika Pratama di channel youtube pribadinya bersama sang istri. Awalnya Andhika mendapat pertanyaan dari warganet soal nominal uang belanja yang diberikan kepada Ussy Sulistyawaty

"Berapa nominal uang belanja yang Andhika kasih ke Kak Ussy. Jawab dengan nominalnya?"kata Ussy membacakan pertanyaan salah satu warganet.

"Jawab engga yah," jawab Andhika.

"Engga usah lah," timpal Ussy.

2 dari 5 halaman

Singgung Banyak Artis Ungkap Isi Saldo ATM

Andhika Pratama pun memberikan jawaban. Namun dia menghubungkan dengan banyaknya artis yang mengungkap isi saldo ATM-nya. Dia mengaku tidak suka dengan hal itu. Jika dia membuka nominal uang belanja yang dia berikan kepada Ussy, bagi Andhika hal itu tidak ada bedanya.

"Jawaban diplomatisnya dari aku nih. Aku paling engga suka atau aku resah banget sama temen temen aku yang buka saldo atm di youtube. Kalau aku ngomong aku ngasih bulanan berapa engga ada bedanya aku sama mereka," kata Andhika.

Andhika Pratama mengaku jika dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan para artis yang mengungkap isi saldo atm. Namun dia mengaku resah dengan banyaknya artis yang membuka isi saldo atm-nya.

"Sorry to say ya buat temen-temen yang aku kenal, gue engga ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat," imbuh Andhika.

"Belum tentu saldonya saldo beneran," timpal Ussy sembari tertawa

3 dari 5 halaman

Andhika: Di atas Langit Masih Ada Langit

Andhika berpendapat tak perlu seorang artis sampai mengungkap isi saldo atm miliknya. Apalagi sampai mengungkap nominal.

"Maksudnya gini loh di atas langit masih ada langit. Jadi yang itu engga usah lah ya kalau nominal maaf," kata Andhika.

4 dari 5 halaman

Singgung Warganet

Andhika pun menyinggung banyaknya warganet yang tertarik dengan konten seperti itu. Andhika dan Ussy mendapat pertanyaan serupa soal isi saldo ATM mereka.
"Berapa isi atm kak Ussy dan Andhika?" tanya salah seorang warganet.

"Liat aja punya artis lain," jawab Andhika tertawa.

"Jangan punya kita ya," kata Ussy.

"Gila ya orang berani bertanya begini berarti orang tertarik nonton gituan. Gila lu, buat apa sih lo ngukur atau kepo dengan hal- hal kayak gitu. Gila," ungkap Andhika

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini