Anak-anak Artis Indonesia Ini Biaya Pendidikan Yang Fantastis

Selasa, 9 April 2019 11:40 Reporter : Dian Rosadi
Anak-anak Artis Indonesia Ini Biaya Pendidikan Yang Fantastis Mikhayla dan Nia Ramadhani. ©Instagram

Merdeka.com - Menyandang predikat sebagai anak dari seorang artis Indonesia, menjadi sebuah kebanggaan. Tak hanya popularitas beragam kebutuhan dipastikan akan terjamin dengan penghasilannya yang terbilang cukup besar.

Termasuk untuk urusan pendidikan. Sebagian artis Indonesia bahkan menyekolahkan anak-anaknya di sekolah internasional berharga fantastis. Urusan biaya menjadi tak masalah, semua dilakukan demi masa depan sang anak.

Berikut deretan anak artis Indonesia yang bersekolah di sekolah mahal. Biayanya sekolahnya nahkan ada yang cukup untuk membeli sebuah rumah.

1 dari 4 halaman

Anak Nia Ramadhani

Mikhayla Zalinda Bakrie merupakan putri pertama dari pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie. Sebagai anak dari salah satu pengusaha kaya di Indonesia, Nia tak pernah kompromi untuk urusan pendidikan.

Mikha diketahui bersekolah idi sekolah internasional yaitu British School Jakarta. Sekolah yang berada di wilayah Tangerang Selatan ini dikenal sebagai salah satu sekolah mahal.Biaya SPP yang harus dibayar per bulan yakni sekitar Rp 21 juta. Tak hanya itu uang bangunan yang harus dibayar Rp 25 juta tahun. Jika dikalkulasikan, Mikhayla yang saat ini berusia 6 tahun, berarti harus membayar Rp 91, 35 juta per semester atau Rp 260.8000.000,- per tahun.

Namun di satu kesempatan, Nia mengungkapkan jika biaya sekolah anaknya per tahun bisa mencapai Rp 500 juta. Hal itu diungkapkan Nia di acara Ngopi Dara yang dipandunya di salah satu televisi swasta.

2 dari 4 halaman

Anak Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwendah dan Ruben menyekolahkan anak mereka yakni Thalia Putri Onsu di Tzu Chi School yang berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah internasional yang dikenal sebagai salah satu sekolah dengan biaya yang cukup mahal.


Sekolah yang berdiri di atas lahan 10 hektar ini menyediakan berbagai fasilitas. Selain dua gedung utama, sekolah ini terdiri lebih dari puluhan ruangan. Tak hanya itu, dilemgkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari tempat olahraga, perpustakaan, dan lainnya.

3 dari 4 halaman

Anak Krisdayanti

Anak Krisdayanti dengan Raul Lemos yaitu Ariannha Amora Lemos diketahui bersekolah di High Scope. Sekolah ini merupakan sekolah mahal yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman resmi High Scope, sekolah bergengsi ini mematok biaya mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 25 juta per semester. Jika dikalkulasikan dalam satu tahun,biaya sekolahnya mencapai Rp 50 juta.

4 dari 4 halaman

Anak Gading Marten dan Gisel

Anak Gading Marten dan Gisel, Gempita Nora Marten atau Gempi diketahui bersekolah di Sampoerna Academy. Sekolah yang diluncurkan sejak tahun 2009 merupakan jaringan sekolah bertaraf internasional.

Sekolah ini merupakan salah satu sekolah mahal. Biaya masuk TK Sampoerna Academy di bandrol sekitar $ 3,000 sampai $ 4,000 pertahun.Siswa Sampoerna Academy akan dibebani membayar Rp 5 juta per bulan tanpa biaya apapun. Di sekolah ini tersedia berbagai fasilitas. Selain ruangan belajar, juga ada fasilitas olahraga hingga kolam renang. [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad Izinkan Rafathar Punya Pacar Banyak
Sederet Perayaan Mewah Ulang Tahun Anak Artis Indonesia
Anak Iis Dahlia Dapat Jatah Rp 10 Juta Per Bulan
Lihat Gempi Menyanyi, Rafathar Menahan Tangisan
Deddy Corbuzier Hadiahkan Laptop Mahal Seharga Rp50 Juta, Begini Reaksi Azka
Ini Hadiah Ulang Tahun Pernikahan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dari Anaknya

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini