Amyra Jessica luwes perankan wanita tuna susila

Sabtu, 8 Juni 2013 13:57 Sumber :
Amyra Jessica luwes perankan wanita tuna susila dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Berperan sebagai wanita tuna susila di film CINTA DARI WAMENA, aktris Amyra Jessica Richter mengaku tak mendapat kesulitan berarti. Pasalnya ia pernah memerankan karakter yang sama di film terdahulunya, JAMILA DAN SANG PRESIDEN.

"Kebetulan di film JAMILA DAN SANG PRESIDEN harus berperan seperti itu, jadi sudah enggak terlalu kaku. Ya lebih luwes lah," kata Amyra seraya tersenyum saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Bedanya di film teranyarnya ini, karakter yang diperankan lebih menceritakan kegiatan yang cenderung mengungkapkan peran yang sedang dilakoninya. Ada kesulitan tersendiri yang ia rasakan dibanding film sebelumnya.

"Di JAMILA lebih ke adegan desperatenya. Kalau di sini lebih banyak menonjolkan kegiatan saya sebagai apa. Ada kesulitan sendiri di CINTA DARI WAMENA," imbuhnya.

Meski berbeda, dara kelahiran Denpasar 15 juni 1992 itu sangat piawai berperan sebagai Endah, seorang remaja yang bekerja sebagai wanita tuna susila. "Melihatnya sendiri enggak terlalu kaku juga," tandasnya.

#Baca juga

(kpl/aha/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Cinta Dari Wamena
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini