AMI Awards 2014, parade bintang terbaik tanah air!

Jumat, 20 Juni 2014 00:21 Sumber :
AMI Awards 2014, parade bintang terbaik tanah air! Bertabur bintang

Merdeka.com - Malam penghargaan insan musik Indonesia secara resmi dibuka pukul 21.00 WIB. AMI Awards untuk ketujuh belas kalinya hadir mengapresiasi para solois, grup vokal, band, dan semua yang terlibat di industri musik.

Bertabur bintang, itulah kata yang tepat untuk mewakili event megah tahunan tersebut. Berbagai penampilan spektakuler menghibur para penonton yang hadir di Kasablanka Hall maupun mereka yang menyaksikan dari layar kaca RCTI.

Para performer handal seperti Tulus, Citra Scholastika, Cakra Khan, Andien, dan sejumlah seniman hebat lainnya menjadikan suasana meriah dengan sajian mewah nan eksklusif. Acara yang dikemas dengan konsep glamor ini semakin lengkap dengan kehadiran para artis dari berbagai generasi.

Di antara deretan penampil, ada juga beberapa jebolan Indonesian Idol yakni Virzha, Nowela, dan Husein. Virzha tampil lebih dulu dengan penampilan kerennya bersama Sophia Mueller membawakan lagu Kangen milik Dewa 19.

Husein sajikan kolaborasi rock klasik bersama Ian Antono dan Nicky Astria. Sedangkan Nowela tampil bersama Bastian Steel dan Iwa K yang mampu hidupkan panggung megah AMI Awards 2014.

Selain itu tercatat nama JKT 48, Geisha, Repvblik, Fatin, Syahrini, dan lain-lain. Karenanya, acara ini seperti parade bintang terbaik yang ada di Indonesia. Istimewa.

(kpl/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini