Amanda Seyfried dan Theo James Akan 'Berduet' Dalam 'BLACK LUNG'

Kamis, 5 Februari 2015 20:16 Sumber :
Amanda Seyfried dan Theo James Akan 'Berduet' Dalam 'BLACK LUNG' Theo James dan Amanda Seyfried/Famefly

Merdeka.com - Buat kamu penggemar film thriller, pasti senang mendengar kabar ini. Aktris cantik dan berbakat, Amanda Seyfried yang pernah 'berduet' bersama Meryl Streep dalam LETTERS TO JULIET ini akan bermain bersama Theo James dalam film thriller supranatural berjudul BLACK LUNG.

Siapa yang tak kenal cowok ganteng yang bikin cewek-cewek terpesona atas aktingnya sebagai Four dalam DIVERGENT?. Pria ganteng asal inggris ini, sebelumnya juga pernah ambil bagian dalam UNDERWORLD: AWAKENING di tahun 2012 sebagai David.

BLACK LUNG akan diproduseri oleh Cary Fukunaga dan diproduksi oleh 2929 Productions bersama Cooper's Town Productions. Penulis naskah, Chase Palmer, memberikan sedikit bocoran tentang ceritanya. Seorang istri punya penglihatan terhadap musibah yang akan dialami suaminya. Ia berhasil menyelamatkannya ketika ledakan menghancurkan gua tempat para penambang bekerja. Sayangnya, penglihatannya itu merujuk pada kekuatan jahat yang berdiam dalam gunung tersebut.

"BLACK LUNG adalah campuran dari naskah yang berkualitas hebat di mana kami sebagai produser sangat mendambanya," ujar Emily Ziff dan Sara Murphy dari Cooper's Town. Chase Palmer akan memulai produksi pada musim panas mendatang. Cary Fukunaga yang pernah memproduseri film TRUE DETECTIVE dan JANE EYRE akan menjadi produser eksekutif proyek ini.

Tahun ini, Amanda Seyfried akan muncul dalam film arahan Noah Baumbach WHILE WE'RE YOUNG (27 Maret), TED (26 Juni) dan PAN (24 Juli). Sedangkan Theo James akan kembali dalam sekuel THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT yang akan rilis pada 20 Maret mendatang.

Theo juga akan muncul dalam film FRANNY dan LONDON FIELDS bersama Johnny Depp dan Amber Heard, serta film arahan Jim Sheridan THE SECRET SCRIPTURE. Wah bagaimanakah kedua aktor ini jika saling beradu akting? Nantikan saja kabar selanjutnya.

(cin/tch)

Topik berita Terkait:
  1. Film Box Office
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini