Alicia Keys simpan 14 Piala Grammy di sebuah box

Senin, 5 November 2012 14:58 Sumber :
Alicia Keys simpan 14 Piala Grammy di sebuah box Alicia Keys @foto: thesuiteworld.com

Merdeka.com - Bagi sebagian musisi, meraih Piala Grammy adalah puncak karir. Kebanggaan itu tentu tak akan bisa dilupakan. Namun Alicia Keys, salah satu musisi yang pernah menerima 14 piala tersebut mengaku masih menyimpan piala tersebut di sebuah box.

Diwawancarai Majalah Detail, Keys mengaku tidak tahu apa yang harus ia lakukan dengan pialanya, yang jelas ia masih menyimpannya di sebuah box. "Aku tidak punya tempat yang lebih bagus untuk itu. Yang jelas mereka tidak di kamar mandi, itu jelas salah," tutur Keys.

"Piala-piala itu tidak kutaruh di ruang tamu utama, karena itu bakal mementingkan dirimu sendiri," tambah wanita yang pernah meraih 5 piala sekaligus dalam 1 edisi Grammy ini.

Keys sendiri saat ini tengah bersiap merilis album barunya yang berjudul GIRL ON FIRE. Album tersebut rencananya bakal dirilis pada 26 November mendatang di Inggris, dan menyusul sehari kemudian di Amerika Serikat. (dgs/adb)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Grammy Awards
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini