Aldi CJR akui dirinya lebih tertarik bernyanyi dibanding dunia film

Jumat, 12 Januari 2018 20:21 Sumber :

Merdeka.com - Meski langkah CJR di industri entertainment telah berakhir, bukan berarti Aldi CJR lantas berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya. Yap, bahkan saat ini Aldi juga tengah disibukkan dengan kegiatannya di dunia seni peran. Lalu, jenis film apa sih yang membuat Aldi tertarik untuk ambil peran di dalamnya?

"Maunya yang kaya gini menurut gue tertantang sendiri karena gue perannya sebagai anak bandel, sedangkan gue kan anaknya baik banget hehe. Tapi itu bandelnya bener-bener bandel meskipun di ujungnya jadi, ya gitu," aku Aldi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Walau begitu, Aldi sendiri mengaku kalau dirinya lebih tertarik untuk serius berkarir di dunia tarik suara. Selain membuatnya bergerak untuk mencari ide hingga memikirkan formula serta racikan musik, Aldi mengaku kalau bernyanyi sudah menjadi hal yang ia cintai sejak kecil.

"Nyanyilah. Abis nawarin single langsung muncul ide-ide lain, tapi yang unik, kita featuring. Kalau film kan udah dibuatin segala macem, (tinggal) mainin perannya. Kalo musik kan kita cari sendiri, aransemennya gimana, drumnya siapa, itu yang menurut gue seru. Ya (sensasinya) berbeda karena gue dari kecil nyanyi, jadi kalo nyanyi kaya udah gak ada beban," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya mana yang akan ia pilih jika tawaran film datang lebih banyak dibandingkan bernyanyi, Aldi pun menjawabnya dengan santai. Mengingat kecintaannya terhadap menyanyi dan kesibukan yang padat, Aldi mengaku jika dirinya akan membatasi tawaran film yang datang padanya.

"Pasti gue batesin. Karena ini kan mau masuk bulan Februari, sibuk promo film, ada web series juga. Tapi gue minta sisihin sama manajer gue, harus ada lagu baru dulu karena udah hampir 6 bulan gue gak ngeluarin lagu. Mau publish lagu dulu baru nanti barengin sekalian promo film," pungkas artis yang masih berusia 17 tahun itu.

(kpl/aal/ntn)

Topik berita Terkait:
  1. Aktivitas Seleb
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini