KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Album Baru, /rif cover lagu Anggun dan Ikang Fawzi

Sabtu, 30 Maret 2013 18:07 Sumber :
Rif - Anggun C Sasmi - Ikang Fawzi Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Tak hanya 3 lagu baru yang disajikan band Rif di album teranyar mereka bertajuk 18 YEAR OF ROCK. Band rock satu ini juga meng-cover lagu Ikang Fawzi dan Anggun C Sasmi.

"Di album ini kita meng-cover lagu Ikang Fawzi dan Anggun C Sasmi," ungkap Andi sang vokalis yang ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (29/3) malam.

Andy mengaku telah banyak meng-cover band-band rock yang pernah jaya di eranya seperti God Bless dan Koes Plus. Untuk itu, di dalam album yang baru saja mereka rilis ini, keinginan untuk mebawakan lagu orang lain kembali timbul.

"Kalau untuk band-band rock lagu lama yang kita dengar dari dulu sudah pernah kita bawain. Kita sudah merekam lagu God bless, Koes Plus, Makanya kita berpikir, 'wah siapa nih penyanyi solo rock?', akhirnya terpilihlah Ikang Fawzi dengan lagu Preman," tuturnya.

Tak jauh berbeda dengan alasan mereka membawakan lagu Ikang, pemilihan meng-cover lagu Anggun sendiri lantaran penyanyi wanita satu ini adalah rocker yang sempat jaya pada masanya.

"Sama juga seperti Ikang, kita berpikir kalau untuk ceweknya siapa yah. Kepilihlah Anggun, dan Anggun kan juga rocker juga pada masanya," jelasnya. (kpl/aha/abs/rzm)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.