Alasan Muzdalifah Mantap Dinikahi Berondong Ganteng

Rabu, 3 April 2019 14:36
Alasan Muzdalifah Mantap Dinikahi Berondong Ganteng Muzdalifah (Foto: YouTube/cumicumi.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Nassar, Muzdalifah segera melepas status janda untuk keempat kalinya. Pekan lalu ia telah dilamar oleh kekasih yang lebih muda 15 tahun darinya, Fadel Muhammad.

Mungkin banyak orang penasaran, alasan yang melatarbelakangi Muzdalifah sehingga lagi-lagi melabuhkan hatinya kepada pria yang usianya jauh lebih muda.

"Kan saya sudah bilang, jodoh maut urusan Allah. Saya juga tidak tahu kalau seperti ini. Allah turunkan saya jodoh seperti ini, ya saya harus jalani," ujar Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019)

Fadel Muhammad juga rupanya menyukai tipe wanita yang lebih dewasa. Hal ini ia sampaikan juga kepada awak media dalam kesempatan yang sama. "Dia lebih pengalaman, kadang dia membimbing saya," papar calon suami Muzdalifah tersebut.

 

Mengimbangi

Namun tentu saja bukan hal yang mudah menyatukan isi kepala dari dua orang yang berbeda usia cukup jauh. Terkait hal ini, Muzdalifah dan Fadel Muhammad memiliki cara jitu untuk menyikapinya.

"Saling tukar pikiran saja yang baik yang mana. Jadi saling terbuka, saling memahami. Jadi saling mengimbangi saja yang mana yang harus ngerem, yang harus terbuka," papar Muzdalifah.

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini