Alasan Iis Dahlia Tak Restui Anaknya dengan Brisia Jodie

Jumat, 22 Februari 2019 14:26
Alasan Iis Dahlia Tak Restui Anaknya dengan Brisia Jodie Brisia Jodie dan Devano Danendra (Foto: Instagram/brisiajodie96)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Putra Iis Dahlia, Devano, diketahui memang sedang dekat dengan Brisia Jodie. Namun kedekatan keduanya tak lebih dari sekadar sahabat.

Iis Dahlia menegaskan bahwa Devano dan Brisia Jodie tidak akan berpacaran. Alasannya adalah perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya.

Hal itu disampaikan Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Memang enggak pacaran. Brisia Jodie juga umurnya jauh lebih tua dari Devano. Jodie umurnya 22 kalau enggak salah. Devano kan baru 17 tahun. Kayak kakak adek lah,” kata Iis Dahlia.

 

Khawatir

Iis Dahlia khawatir jika Devano dan Brisia Jodie berpacaran, justru akan merusak hubungan dekat yang selama ini sudah terjalin.

"Dan saya juga enggak mau mereka pacaran karena kalau pacaran, nanti enggak enak enggak enakan. Kalau hubungan kakak adek kan selamanya,” kata Iis Dahlia lagi.

 

Tak Fokus Pacaran

Lagipula Iis Dahlia meyakini bahwa hubungan asmara tidak menjadi prioritas sang anak saat ini. Iis Dahlia percaya bahwa Devano saat ini sedang memfokuskan diri untuk pendidikan dan kariernya.

"Kalau dia mah semua temen. Karena dia kayaknya fokus bukan ke pacar. Dia fokusnya ke sekolah sama ke kariernya dulu,” tutup Iis Dahlia.

Topik berita Terkait:
  1. Devano Putra Iis Dahlia
  2. Iis Dahlia
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini