Alasan Axel Matthew Thomas cuti dari berakting

Kamis, 26 Juni 2014 20:57 Sumber :
Alasan Axel Matthew Thomas cuti dari berakting dok. KapanLagi.com

Merdeka.com - Setelah membintangi film MARMUT MERAH JAMBU, Axel Matthew Thomas tak pernah kelihatan di dunia entertainment. Usut punya usut tenyata putra Jeremy Thomas itu kini sudah berada di Amerika untuk kuliah. Wah wah sepertinya yang naksir dengan akting Axel harus bersabar menunggu aktingnya lagi nih.

Kabar tentang Axel datang dari sang ayah sendiri. Ia menceritakan hal tersebut ketika menghadiri screening film PARA PEMBURU GAJAH. "Axel kuliah di Seattle, USA. Kerja break dulu, dia utamakan pendidikan. Nanti kalau libur ya akting lagi gak papa," ujar Jeremy usai screening film di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Rabu (15/6).

Keputusan untuk cuti berakting ini sejatinya jadi keputusan berat untuk Axel. Jeremy mengatakan bahwa Exel juga sempat merindukan akting. Karena selain film, Exel selama ini sudah disibukkan dengan akting di sinetron.

"Ya pasti kangen, makanya dia bilang kalau libur mau pulang dan mau akting lagi kalau libur di sini," katanya. Yup, sebelum tampil dalam film layar lebar, wajah Axel sudah banyak menghiasi layar kaca.

Sebagai orangtua, Jeremy ingin anak-anaknya menyelesaikan pendidikannya. Karir menjadi hal kedua yang bisa dikejar setelah pendidikannya selesai.

"Axel sudah kuliah, Valerie juga nanti. Kalau mau kuliah, akting cuti dulu. Kalau libur nggak masalah ambil job lagi," paparnya. Meski tak membatasi gerak anak-anaknya dalam berakting, Jeremy Thomas memang menekankan pendidikan sebagai prioritasnya.

(kpl/uji/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini