Akui hubungan serius, kenapa Verrell Bramasta belum mau menikahi Natasha Wilona?

Minggu, 5 Agustus 2018 19:36 Sumber :
Akui hubungan serius, kenapa Verrell Bramasta belum mau menikahi Natasha Wilona?

Merdeka.com - Tak hanya sekedar memiliki perasaan yang sama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tengah menjalani berbagai macam jenis bisnis. Dengan sukses yang sudah dibangun sejak usia muda, apakah Verrell Bramasta berniat untuk membawa hubungannya dengan Natasha Wilona ke level yang lebih serius seperti pernikahan?

"Target yang pasti ada, cuma sekarang yang ada di depan mata kita aja. Banyak menabung, investasi. Kalo sharing soal pernikahan pasti ada, cuma kan belum tau ke depannya. Pengen sih, karena sepi juga di rumah sendiri. Mama-Papa kan udah sendiri, adek juga udah gede, pingin sih, tapi kan kita harus mikirin kalo udah punya anak dan lain-lainnya, ada yang harus dipertimbangin dulu," ujar Verrell, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Lebih jauh, aktor tampan 21 tahun itu juga mengaku kalau ia menjalani hubungan asmara yang benar-benar serius dengan Natasha Wilona. Bahkan di titik ini, Verrell mengungkapkan kalau dirinya mulai bisa lebih mencintai sosok Natasha Wilona dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

002 bayu

"(Kalau ditanya seberapa serius dengan Natasha Wilona) Menurut aku ini hubungan yang bener-bener aku seriusin. Dulu masih cinta monyet, kalau sekarang mencintai dengan lebih lagi, bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing," terangnya singkat.

Melihat keseriusannya dengan Natasha Wilona, tentu saja hal yang wajar kalau pertanyaan seperti 'kapan menikah?' jadi sering terlontar. Lalu, apa sebenarnya alasan yang membuat Verrell masih belum mau membawa hubungannya dengan Natasha ke level yang lebih serius?

"Jujur aku pengen kalo nikah sekali seumur hidup. Ngeliat kejadian Papa-Mama dari kecil, liat saling cinta tapi di tengah-tengah ada masalah juga. Aku tuh pengen punya keluarga yang benar-benar, sampai cuma maut yang bisa memisahkan. Papa-Mama mendukung banget, cuma untuk nikah, kalo sekarang dari akunya belom siap sih. Mama sama Papa udah nyerahin ke aku," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini