Akui Banyak Khilaf, Ini Tulisan Menyentuh Alvin Faiz Buat Larissa dan Sang Anak Yusuf

Selasa, 17 Agustus 2021 16:00 Reporter : Dian Rosadi
Akui Banyak Khilaf, Ini Tulisan Menyentuh Alvin Faiz Buat Larissa dan Sang Anak Yusuf Beredar Foto Alvin Faiz Menikah dengan Henny Rahman, Begini Tanggapan Sang Manajer. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @alvin_411

Merdeka.com - Alvin Faiz buka suara usai menikah lagi dengan Henny Rahman. Menurut Alvin, banyak kabar fitnah yang juga tertuju kepada mantan istrinya, Larissa Chou.

Alvin Faiz membuat sebuah tulisan yang ditujukan buat Larissa Chou dan sang anak Yusuf. Alvin menyampaikan permohonan maaf kepada Larissa dan sang anak.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Alvin Faiz di instagram. Ini ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Tulisan Alvin Faiz Buat Larissa

Alvin menyampaikan permohonan maaf kepada Larissa dan Yusuf. Dia mengakui selama kebersamaan selama 5 tahun banyak salah dan khilaf yang dia lakukan.

"Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya," tulisnya di instagram.

Dia juga mewakili pihak keluarga juga meminta maaf jika ada perkataan yang kurang berkenaan.

"Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga," sambung Alvin.

3 dari 4 halaman

Banyak Fitnah

Diakui Alvin, banyak fitnah yang beredar yang tertuju kepada Larissa Chou. Dia pun berharap hubungannya dengan sang manta istri tetap terjaga.

"Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar. Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," katanya.

4 dari 4 halaman

Mundur dari Pesantren dan Yayasan

Alvin pun mengaku jika dirinya mengundurkan diri dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin," katanya.

Menurut Alvin, dia ingin fokus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sekarang Alvin sampaikan di publik. Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," ungkapnya. [end]

Baca juga:
Supaya Tak Jadi Fitnah, Ini Alasan Alvin Faiz Cepat Menikah dengan Henny Rahman
Tegas! Alvin Faiz Sebut Jika Henny Bukan Penyebab Perceraiannya dengan Larissa Chou
Curahan Hati Zikri Daulay Soal Sahabat yang Merebut Pasangan: Lebih Baik Disakiti
Foto-foto Pernikahan Kedua Alvin Faiz, Terpaut Usia 5 Tahun Lebih Muda dari Istri
Alvin Faiz: Saya Tidak Menikung Sahabat Saya Sendiri
Romantis, Alvin Faiz Unggah Foto Nikah dengan Henny Rahman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini