'Aku Rapopo' Julia Perez iringi kebebasan Dewi Perssik

Kamis, 15 Mei 2014 17:27 Sumber :
'Aku Rapopo' Julia Perez iringi kebebasan Dewi Perssik Dewi Perssik/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Ada yang menarik dari momen pembebasan Dewi Perssik, Rabu (14/5) dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menjelang detik-detik kebebasan Depe, di salah satu warung kawasan Rutan, terdengar lantunan lagu Aku Rapopo yang dinyanyikan Julia Perez dengan kerasnya.

Menurut sang pemilik warung yang sudah tiga tahun berjualan di kawasan Rutan Pondok Bambu tersebut, ia memang terbiasa memutar lagu-lagu dangdut di warungnya agar para pengunjung terhibur. Saat berbincang dengan KapanLagi.com®, ia pun baru tersadar kalau hari itu adalah hari dibebaskannya Dewi Perssik setelah tiga bulan mendekam di balik jeruji besi.

"Wah, saya baru inget Depe bebas. Jadi lucu aja ya, lagunya pas. Padahal nggak ada maksud apa-apa lho," ujarnya polos.

Suara yang diputar dari perangkat audionya memang cukup keras, beberapa pengunjung pun banyak yang tertawa. "Pas banget kalau begitu, sebentar lagi orangnya (Depe) keluar, lagunya punya Jupe," ujar pemilik warung yang mengetahui perseteruan Jupe dan Depe sehingga keduanya sempat mendekam di balik jeruji besi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik menghirup udara bebas pada Rabu (14/5) setelah genap tiga bulan menghabiskan waktunya di dalam tahanan. Ia ditahan lantaran terlibat aksi 'cakar-cakaran' dengan Jupe saat syuting film HANTU GOYANG KARAWANG beberapa tahun lalu. Sebelumnya Jupe ditahan terlebih dahulu dan diganjar tiga bulan kurungan, menyusul kemudian Depe dengan durasi hukuman sama.

(kpl/ate/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini