Aksi Seksi Cardi B Hebohkan Panggung Grammy Awards 2019

Senin, 11 Februari 2019 09:51
Aksi Seksi Cardi B Hebohkan Panggung Grammy Awards 2019 Rapper Cardi B menjadi salah satu penampil dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Mengenakan tube top, celana panjang, serta sneakers putih, Cardi B tampil superenergik. (Amy Harris/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan para penyanyi papan atas meramaikan panggung Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Salah satu yang tampil di panggung Grammy Awards 2019 adalah penyanyi wanita Cardi B. Tak kalah seksi dengan Camila Cabello, ia mengusung aksi teatrikal di atas panggung.

Penampilan Cardi B di atas panggung bisa terbilang cukup sensual dengan busana seksi. Lagu "Money" dibawakan oleh penyanyi 26 tahun ini dengan penuh semangat.

Saking semangatnya, Cardi B juga menggunakan banyak properti panggung untuk menunjang penampilannya selama tampil di acara ini. Sesekali terdengar teriakan histeris penonton saat goyangan Cardi B semakin panas.

Setelah penampilan Cardi B, Grammy Awards 2019 dilanjutkan dengan pengumuman Best Country Album yang dimenangkan Kacey Musgraves dengan album Golden Hour.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini