KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Aksi konyol, One Direction rilis klip terbaru yang berbeda!

Selasa, 8 Januari 2013 20:27 Sumber :
One Direction foto: digitalspy.co.uk

Merdeka.com - Boyband yang kini sangat populer di dunia, One Direction menampilkan sesuatu yang tak pernah ada melalui video klip terbaru mereka, setidaknya itu yang dikatakan sang sutradara sebelumnya.

Vaughan Arnell, sutradara untuk klip baru One Direction berjudul Kiss You menjelaskan bahwa dirinya menampilkan seluruh pesona One Direction yang belum pernah terlihat dan melakukan syuting di sebuah studio.

"Klip ini akan sangat menggoda. Ini adalah hal yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dari One Direction, ini syuting di studio. Aku tak mengatakan bahwa akan mengambil tema komedi, hanya semuanya cukup menggelitik," papar Arnell seperti dilansir digitalspy.co.uk.

One Direction mengajak fans berseluncur di atas es? ┬ędigitalspy.co.uk" width="476" />

Arnell menambahkan, "Menurutku sebelumnya One Direction selalu syuting di luar ruangan dan ini merupakan ide syuting di dalam studio dengan mereka untuk kali pertama. Kalian akan melihat One Direction berpakaian seperti bintang Hollywood, para pelaut di tahun 50-an dan sedang berselancar,"

Klip One Direction ini dirilis pada Senin (7/1) secara global. Penasaran seperti apa klip terbaru One Direction? Simak berikut ini dan siaplah tertawa!

(dgs/aia)

Topik berita Terkait:
  1. One Direction

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.