KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Aksi flashmob untuk Sumpah Pemuda

Senin, 12 November 2012 11:37 Sumber :
Aksi Flasmob @Foto: Agus

Merdeka.com - Banyak cara untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Seperti yang dilakukan oleh KapanLagi.com® dan Happy Holiday Indonesia yang didukung oleh Kalpanax dalam acara #inisumpahgue dengan melakukan flashmob di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Acara ini mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang hadir di sepanjang jalan. Mereka pun bisa menuliskan sumpah pemuda versi mereka di giant wall of fame sepanjang 5x2 m.

Happy Holiday Indonesia & Forever Dance Crew berkostum penjajah dan pejuang Indonesia melakukan flashmob diiringi lagu Indonesia Juara. Di tengah aksi flashmob, para penari terdiam (freezemob) sambil mengucapkan Sumpah Pemuda yang diikuti juga oleh pengunjung yang hadir. Aksi freezemob berjalan selama 1 menit.

Seluruh peserta mengakhiri freezemob dengan teriakan 'Merdeka!' dengan lantang dan dilanjutkan dengan flashmob kembali diiringi lagu soundtrack Garuda di Dadaku itu.

Acara juga diawali dengan dengan 'jamur dance style', di mana para pengunjung berjoget ala gangnam style sambil merasa kegatalan secara flashmob.

Flashmob #IniSumpahGue mendapat sambutan yang meriah oleh pengujung Car Free Day, yang kemudian acara ini ditutup oleh penampilan HiVi.

(kpl/pur/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Sumpah Pemuda

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.